keren! Gadis Kecil Pemberani Memberi Makan 6 Pitbull










foto: copyright mirror.co.uk

angginayap- Umumnya, anjing dengan jenis pitbull dikenal dengan sifatnya yang agresif, dan sulit ditebak. Walaupun sudah terbiasa, meninggalkan anak bersama dengan binatang sepertinya merupakan tindakan yang kurang bertanggung jawab sebagai orang tua.

Seperti cerita yang belum lama ini beredar, para pengguna twitter dihebohkan dengan adanya rekaman yang memperlihatkan seorang gadis kecil 4 tahun memberi makan 6 ekor pitbull yang tampak kelaparan.


Menurut laporan mirror.co.uk, rekaman yang berdurasi dua menit itu berasal dari Amerika Serikat dan menampilkan 6 ekor pitbull bertubuh besar sedang menunggu makanan yang dibawa seorang anak kecil.


Melihat itu semua, banyak orang yang mengecam tindakan orang tua dari bocah tersebut karena takut akan membahayakan keselamatan anak tersebut.


Sangat terlihat jika sang anak menjadi pemimpin dari 6 pitbull tersebut, karena anjing-anjing itupun terlihat sangat jinak dan penurut.


Komentar seorang pengguna twitter bernama Mary Menefee. ” Anak itu dalam bahaya. Di mana orang tuanya?”


Menampilkan seorang gadis kecil yang tidak diketahui namanya sedang menuangkan makanan anjing kering dari kontainer besar ke lantai. Dan bertanya “apakah kalian siap untuk makan malam? Apakah kalian lapar?”












foto: copyright mirror.co.uk

Terdengar pula suara wanita dalam rekaman tersebut yang diduga adalah ibu dari bocah pemberani itu mengatakan ” Enam pitbull jantan, tidak ada orang yang sanggup memberi makan mereka,”

“Anjing-anjing itu selalu makan bersama-sama. Kami sudah menganggapnya seperti keluarga. Mereka sangat patuh dan penurut kepada gadis kecil itu,” tutur wanita tersebut.


Belajar dari kisah ini, menginspirasi kita semua namun tetap berhati-hati ya. Karena sikap hewan walaupun sudah jinak namun tetap sulit untuk ditebak.

(vemale)