Foto-foto Panas dan Seksi Angelina Jolie Saat Berusia 16 Tahun Bocor dan Jadi Sensasi

Foto-foto seksi Angelina Jolie saat masih remaja bocor ke media. Dalam foto-foto itu, Angelina Jolieyang masih berusia 16 tahun sudah tampil provokatif dengan pose-posenya.



Foto-foto itu merupakan hasil jepretan fotografer Sean McCall pada 1991. Kala itu, Jolie mulai menapaki karier sebagai model.



Dalam foto-foto itu, Jolie dijepret hanya mengenakan bikini. Ada pula posenya dengan menggunakan syal transparan sebagai selubung bagi tubuhnya yang hanya mengenakan celana dalam dan bra.



Bibirnya yang seksi benar-benar dieksplorasi dalam rangkaian foto itu. Pose yang juga tak kalah seksi adalah penampilan Jolie dalam onesia hitam bertalikan rangkaian mutiara.




Spoiler for perfect gan:




Usianya waktu itu baru 16 tahun dan baru menapaki karier sebagai model. Wajahnya amat cantik dan proporsional







Dalam foto-foto itu Jolie bisa dibilang minim riasan wajah. Hanya bibirnya saja yang terlihat memerah dengan lipstik walau foto-fotonya dibuat dalam format hitam-putih.




Spoiler for matabelo:




Posenya udah menggoda benget nih pas masih 16 tahun








Spoiler for matabelo:




Baru 16 tahun tapi sudah pintar menonjolakn bibirnya yang seksi








Spoiler for hmmm:




Salah satu foto lainnya: yang paling diperhatikan dan diperbincangkan adalah payudaranya masih belum terlalu besar khas remaja 16 tahun, namun bertumbuh pesat dan besar ketika ia mulai menginjak 18 tahun








Spoiler for matabelo:




Foto Angelina Jolie pada tahun 2013 sebelum ia menjalani operasi pengangkatan payudara akibat kanker payudara







Pada foto-foto lainnya, Jolie justru terlihat menggoda dengan tangannya yang menutupi dada atau bagian tubuh lain di sekitar paha.




Spoiler for matabelo (warning BWK):