Foto Keren yang Bikin Merinding dari Arief "Rooftoper", Berani Mencoba?



Quote:








Mempunyai hobi ekstrem membuat Arief N Iffandy dibicarakan sekaligus mungkin, dikagumi. Bagaimana tidak? Ia santai saja berfoto di atas ketinggian gedung-gedung Jakarta. Keren tapi bikin merinding.





Foto Arief dapat diakses melalui akun Instagram di @arieffandy. (istimewa/instagram)





Arief telah memposting sekitar 400 foto di Instagram. (istimewa/instagram)





Followernya sudah tembus di atas 17 ribu. (istimewa/instagram)





"Selfie itu cuma secuil dari kegiatan fotografi saya," kata pria berusia 24 tahun itu. (istimewa/instagram)





"Pada awalnya saya memang gemar dengan foto pemandangan kota dari ketinggian. Kemudian saya melihat orang-orang dari berbagai kota besar dunia melakukan fotografi paling keren dari puncak gedung atau lebih dikenal dengan rooftopping," ujar Arief. (istimewa/instagram)





Menurut Arief, foto yang dihasilkan oleh dari aksi berpose di bibir puncak gedung itu sangat bagus. Memberikan sudut pandang baru terhadap kota dengan angle photo yang tidak bisa diambil semua orang, yaitu dari puncak gedung. (istimewa/instagram)





Sudah pasti Arief sama sekali tidak takut ketinggian. (istimewa/instagram)





"Mengenai takut dan phobia yah, bagaimana bisa saya merasakan itu ketika berada di puncak segalanya di kota ini? Pemandangan di atas sana sangatlah indah, itu lah yang memotifasi saya untuk terus mengeksplor kota sendiri, melepaskan diri sejenak dari rutinitas yang membosankan," ujar pegawai swasta dari sebuah perusahaan di kawasan Senen ini. (istimewa/instagram)





Namun Arief memastikan, aksinya itu dilakukan sama sekali bukan untuk ajang unjuk gigi. "Kami tidak melakukan ini semua demi tujuan agar menjadi ngetop, ini lebih ke pada tujuan pemenuhan passion," ujar Arief. (istimewa/instagram)





Jadi jangan ditiru. (istimewa/instagram)



SUMBER

seru sih, tapi....

memacu adrenalin bgt nih. siapa mau coba?