Ketika Para Pramugari China Berkostum Seksi ala "The Empress of China"

Popularitas drama televisi "The Empress of China" memang sangat sensasional di Negeri Tirai Bambu. Drama yang menceritakan mengenai sejarah China dengan latar belakang abad ke 7 dan 8 pada masa Dinasti Tang dengan Wu Zetian sebagai satu-satunya Kaisar wanita yang memerintah di China ini memang sukses membius semua penontonnya.



Selain jalan cerita yang menegangkan dengan penuh intrik di dalam istana, drama seri ini juga memicu kontroversi dengan set sinematografi dan tata kostum yang mewah yang sekaligus kontroversial.



Di katakan kontroversial karena kostum-kostum para pemainnya amat mengekspos payudara. Hal ini tentunya menjadi salah satu daya tarik drama seri ini sehingga mendapatkan respons yang baik dan rating siaran yang sangat tinggi.



Oleh karena itu, sebuah maskapai penerbangan di China tidak ingin ketinggalan "memanfaatkan" momen tersebut. Mereka "mengerjai" para calon pramugara dan pramugari mereka untuk berdandan seperti layaknya karakter dalam drama "The Empress of China".




Spoiler for matabelo:




Karakter Wu Zetian, sang kaisar wanita satu-satunya dalam sejarah China dalam balutan kostum mewah yang amat mengekspos keseksian payudara semua pemainnya dalam "The Empress of China" yang amat sensasional







Mereka juga mengenakan kostum tersebut saat bertugas dalam suatu penerbangan, dan tentu saja hal ini amat mengejutkan para penumpang yang menunjukkan antusiasme mereka.




Spoiler for matabelo:




Semua pemain dalam "The Empress of China" payudaranya amat menonjol dan terekspos, tak terkecuali para dayang sang kaisar wanita tersebut








Spoiler for najiss:




Seorang calon pramugara yang mengenakan kostum ala wanita kekaisaran (tengah) diapit oleh 2 pramugari








Spoiler for matabelo:




Para calon pramugari yang mengenakan kostum ala karakter "The Empress of China" sedang berpraktek memperagakan prosedur safety demo yang biasa dilakukan sebelum terbang. Payudara mereka terekspos semua








Spoiler for tumpah:




Salah seorang calon pramugari dengan kostum "The Empress of China" sedang berlatih praktek prosedur CPR (pemberian bantuan nafas buatan)








Spoiler for yang ngga bisa wafer:




Screenshot salah satu adegan mandi dalam "The Empress of China" ketika sang Kaisar Wanita sudah memasuki usia matang ini merupakan salah satu adegan yang memicu kontroversi. No censored (ente tahu yang ane maksud)







Foto-foto lucu dan unik ini menyebar cepat dan menjadi sensasi di jejaring sosial Weibo serta mendapatkan banyak komentar kocak dan komentar lain yang bernada pujian bahwa sang pramugari cantik yang mengenakan kostum ala Wu Zetian seharusnya menjadi aktris karena parasnya yang menawan.




Spoiler for matabelo (warnik BWK 22+):