Tips Percintaan Ampuh PDKT di Tempat Umum

Ketika Anda sedang berada di tempat umum, bisa saja tiba-tiba mata Anda tertuju pada seorang wanita yang menarik perhatian. Anda yang juga masih sendiripun berpikir untuk pdkt di tempat umum pada wanita tersebut. Namun Anda dilanda kegalauan antara terlalu takut dan khawatir, memikirkan kata-kata yang tepat digunakan untuk mendekatinya atau segera mendekatinya dan pdkt dengannya.



Namun banyak pria yang terlalu lama berpikir sehingga akhirnya dia kehilangan kesempatan untuk menemui dan berkenalan dengan wanita yang ditaksirnya. Padahal biasanya wanita tidak hanya tertarik pada kata-kata dan ucapan seorang pria. Seringkali mereka lebih tertarik pada pria menunjukkan kepercayaan dirinya daripada mereka yang pandai merangkai kata-kata. Bagi Anda yang pernah mengalami situasi seperti ini, berikut ini adalah tips ampuh pdkt di tempat umum:


  • Memperhatikan Bahasa Tubuh


Saat Anda mendekatinya, pastikan kalau tidak menunduk atau membungkuk karena hal tersebut akan menunjukkan kalau Anda sebenarnya merasa tidak percaya diri. Sehingga Anda sudah kalah sebelum berperan. Jadi ketika Anda mendekatinya, pastikan kalau Anda berdiri tegak, dada dan bahu belakang tegak serta berjalan dengan tenang dan santai. Pastikan juga kalau Anda tidak berjalan saat sedang ke arahnya terlalu cepat. Karena hal tersebut hanya akan membuat Anda terlihat seperti penjahat yang sedang mendekat.


  • Jangan Ragu


Ketika Anda ingin mendekati wanita tersebut, pastikan kalau Anda benar-benar percaya diri. Perlihatkan padanya kalau Anda mengetahui hal yang inginkan. Dia pasti akan tertarik pada setelah rasa melihat percaya diri pada Anda.


  • Melihat Situasi yang Ada


Tidak perlu menunggu atau berpikir lama untuk memulai sebuah perbincangan. Anda bisa memulai topik dari keadaan sekitar. Misalnya Anda sedang berjalan di sebuah pusat perbelanjaan dan tiba-tiba tertarik pada seorang wanita. Untuk memulai percakapan, Anda bisa mencari topik dari hal-hal yang sedang dia lakukan. Contohnya adalah ketika dia sedang memilih-milih parfum. Anda bisa berpura-pura untuk membeli parfum juga. Setelah itu, berpura-puralah bertanya tentang jenis parfum yang akan dia beli. Jangan lupa juga untuk memberi saran atau masukan tentang parfum. Setelah itu, percakapan Anda akan mengalir dengan lancar.




  • Memberikan Senyum Tulus


Senyuman adalah bahasa tubuh yang menunjukkan bahwa seseorang itu ramah serta percaya diri. Selain itu, senyuman juga bisa menciptakan keterbukaan, rasa tenang dan rasa nyaman ketika melakukan interaksi. Dari senyuman, seseorang bisa memulai untuk menciptakan dan membina hubungan yang baik dan langgeng.


  • Menjaga Nada Bicara


Salah satu faktor terbesar untuk mendapatkan perhatian seorang wanita adalah nada bicara. Oleh karena itu, usahakan agar Anda menjaga nada bicara ketika Anda akan memulai interaksi dengannya. Nada bicara yang baik pasti akan membuat wanita tertarik pada Anda.


  • Menghilangkan Kegugupan dan Kegelisahan


Jika Anda gugup atau gelisah ketika sedang berinteraksi dengan wanita yang Anda dekati, maka dia akan melihat bahwa Anda sedang merasa tidak nyaman. Hal itulah yang kemudian membuatnya bete sehingga mengakhiri komunikasi dengan Anda. Oleh karena itu, pastikan kalau Anda menenangkan diri. Jangan sampai Anda memperlihatkan kegelisahan dan kegugupan.


  • Menjaga Kontak Mata


Jangan lupa untuk selalu menjaga kontak mata dengannya. Karena hal tersebut akan menjadi tanda kalau Anda sedang tertarik dengannya. Jangan pernah mencoba untuk mengalihkan pandangan dengannya karena hal itu akan menjadi tanda kalau Anda merasa tidak nyaman ketika sedang bersamanya. Ketika melakukan kontak mata, pastikan kalau Anda tidak menunjukkan pandangan yang galak atau seram. Usahakan agar tatapan mata Anda bisa memberikan kesejukan untuknya.


  • Ingat Batas


Karena merasa terlalu bersemangat, seringkali pria melakukan pendekatan yang agresif sehingga membuat wanita tersebut merasa risih. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda mulai membicarakan hal-hal yang ringan dan lebih sering bercanda. Ingatlah untuk tidak mencampuri urusan pribadinya. Pastikan kalau Anda selalu menghormati batas saat mendekatinya agar dia nyaman ketika bersama Anda.



sumber