Ini Foto-foto "Polos" Putri Mick Jaggger Bareng Cara Delevingne Di Yang Jadi Sensasi

Putri bintang rock terkenal sekaligus vokalis band The Rolling Stones, Mick Jagger yang bernama Georgia May Jagger yang berprofesi sebagai supermodel membuat sensasi karena berpose tanpa busana di majalah Vogue bersama para supermodel cantik lainnya.



Georgia bersama Suki Waterhouse (pacar aktor Bradley Cooper) dan supermodel Cara Delevingne tampil topless untuk majalah Vogue Inggris edisi April 2015. Georgia dan para supermodel ini hanya tampil mengenakan pakaian dalam saja.



Ketiga supermodel juga mewarnai cover majalah. Bedanya, foto cover menampilkan Georgia, Suki dan Cara. dengan sheer illusion dress seksi yang dihiasi manik-manik dan kristal. Cara mengenakan dress karya Jenny Packham, Suki dan Georgia memakai dress Valentino.




Spoiler for belum panas:




Bagian sampul majalah yang menampilkan (kiri ke kanan) Georgia May Jagger, Cara Delevingne dan Suki Waterhouse dengan pose yang sopan








Spoiler for matabelo:




Ini salah satu foto sensasional Suki Waterhouse, Caar Delevingne dan Georgia May Jagger di majalah Vogue (foto lainnya tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika)







Bocoran foto-foto mereka ini sudah membuat publik Inggris tak sabar menunggu majalah ini beredar.




Spoiler for supermatabelo (warning 18+ BWK):