Wow, Aksi Penjual Kue Ini Membuat Para Pria Menahan Nafas

Sebelum memutuskan untuk memulai berbisnis, sebaiknya kita bisa menampilkan keunikan dan keunggulan bisnis kita yang tidak dimiliki oleh pesaing. Itulah nampaknya yang benar-benar dihayati oleh gadis cantik penjual crepes ini.

Distrik Songshan adalah salah satu daerah pasar malam yang paling ramai di ibukota Taiwan, Taipei. Banyak sekali pedagang makanan di daerah ini, mulai dari yang normal hingga yang nyeleneh.

Saking banyaknya pedagang disana, maka tiap-tiap stan pun harus berlomba-lomba untuk menarik pengunjung. Nah, gadis cantik penjual kue crepes susu ini menjual kecantikan dan kemolekannya untuk menarik pengunjung.

Spoiler for yang nggak bisa wafer:

Gadis ini amat ramah melayani ajakan ngobrol para pembeli pria yang acapkali menggodanya


Di samping itu ia selalu ramah melayani ajakan ngobrol pembeli dan tidak berkeberatan kalau 'aksinya' yang membuat kaum lelaki menahan ludah direkam oleh kamera.

Spoiler for yang nggak bisa wafer:

Tangannya cekatan membuat pesanan pembeli


Spoiler for yang ngga bisa wafer:

Screenshot salah satu "pemandangan" yang membuat para pria menahan napas


Tak pelak stan tempat dia berjualan selalu ramai pembeli. Dan foto-foto serta video 'segar' yang membuat para pria menahan nafas saat sang gadis cantik nan seksi yang tidak diketahui namanya ini "beraksi" menjadi sensasi di internet.

Spoiler for matabelo (warning BWK):