Tren Fashion Masa Kini Wanita Di Berbagai Kota Asia: Celana Dalam Sebagai Hotpants

Asia dengan pertumbuhan ekonominya yang pesat merupakan pasar fashion besar. Umunya, semua tren fashion masuk ke Asia melalui Tokyo atau Hongkong,

Semua rumah mode terkenal mempunyai banyak butik di kota-kota tersebut, dan selalu menjadi buruan para fashionista (penggila fashion) dan shopaholic (penggila belanja) untuk memuaskan nafsunya.

Karena merupakan early adopter maka kita amat mudah menjumpai orang-orang (khususnya wanita) yang berpakaian sesuai mode terkini. Tidak peduli tren tersebut menarik dan pantas, atau bahkan membuat mereka tampak bodoh, itu tidak akan menurunkan minat mereka untuk tampil trendy.

Namun, yang namanya tren, seperti yang disebutkan diatas, tidak selalu bisa dikatakan bagus. Bahkan kebanyakan terlihat tidak pantas.

Pakaian dalam (underwear) sesuai namanya dipakai sebagai pakaian awal saat seseorang berpakaian. Oleh karena itu pada hakikatnya haram untuk dipamerkan di muka umum. Tetapi yang ditampilkan oleh para perempuan disini adalah kebalikannya.

Sungguh bencana dalam berpakaian. Bukannya terlihat menarik malah terlihat bodoh. Sayangnya lagi, cara berpakaian seperti ini sudah diadopsi oleh para gadis di berbagai kota besar di Indonesia, khususnya di mall-mall.

Spoiler for matabelo:

Salah seorang wanita pengunjung toko buku di Tokyo, Jepang, celananya membuat kita bingung


Spoiler for matabelo:

Ini pemandangan yang tertangkap kamera di Singapore. Hotpants ini terlalu pendek dan membuat kita bingung pula: ini celana atau celana dalam?


Spoiler for parah:

Kita tidak akan heran dengan pemandangan ini, karena ini di California, Amerika Serikat. Tren celana super ekstrem seperti ini memang berawal di Amerika Serikat


Spoiler for parah:

Ini di Commuter Line


Spoiler for makin parah:

Ini foto yang diambil secara diam-diam di mikrolet. Cara berpakaian seperti ini rawan menyebabkan pemerkosaan


Budaya seperti ini tidak cocok bagi wanita Indonesia karena tidak sesuai dengan kepribadian bangsa.

Spoiler for ASTAGA (jangan dibuka/BWK):