Wih, Oke Juga Nih Rumah Tersempit Di Dunia Ini Desainnya

Click image for larger version.  Name: Rumah Tersempit Di Dunia.jpg  Views: 0  Size: 31.3 KB  ID: 70835

Rumah tersempit di dunia yang paling unik dan baru pertama kali gue liat, gila men, lebarnya Cuma 1.2 meter doang, apa kabar kalo ada temen lo yang gendut banget dan mau maen ke rumah lo ? muat ga tuh ya? Huhh.. but, dengan arsitektur yang di terapin di rumah ini, aman juga keliatanannya ini rumah.

Atapnya pake atap transparan yang bisa masukin cahaya langsung tanpa harus pake lampu. Emang kalo di liat sih desain dari rumah tersempit di dunia ini cuma di desain buat satu orang aja. Tapi jangan salah juga, fasilitas yang ada di rumah ini lengkap kok, ada kamar,dapur,ruang tamu dan tentunya toilet.

Click image for larger version.  Name: Rumah Tersempit Di Dunia 2.jpg  Views: 0  Size: 76.7 KB  ID: 70836
Rumah tersempit di dunia yang unik ini adanya di Warsawa, Polandia, dan pemiliknya adalah seorang penulis cerpen. Arsitek yang membuatnya bernama Jakub Szczeny. Wih, unik banget lah pokoknya.
Sumber : Popeti
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Rumah Tersempit Di Dunia.jpg  Views: N/A  Size: 31.3 KB  ID: 70835   Click image for larger version.  Name: Rumah Tersempit Di Dunia 2.jpg  Views: N/A  Size: 76.7 KB  ID: 70836