Cara Kerja Mesin Cuci Sharp 2 Tabung

Mesin cuci merupakan peralatan elektroni yang wajib ada berada di rumah unutk membantu mempermudah para ibu ruah tangga unutk mencuci baju. Dan mesin cuci Sharp 2 tabung dapat menjadi pilihan para ibu rumah tangga. Yak, sesuai dengan namanya mesin cuci ini terdapat 2 tabung, yakni untuk satu tabung untuk mencuci dan satu tabung lainnya untuk memutar pakaian. Dan mesin cuci Sharp 2 tabung ini merupakan mesin cuci dengan pengoperasian semi otomatis yang sudah menjadi pilihan favorit para ibu rumah tangga.

Click image for larger version.  Name: mesin-cuci-sharp-2-tabung-est1090pkvk-735x400.jpg  Views: 2  Size: 16.2 KB  ID: 71744


Dan berikut ini adalah cara kerja mesin cuci Sharp 2 tabung, yaitu:
  1. Masukkan pakaian yang ingin dicuci ke dalam tabung pencucian.
  2. Masukkan air ke dalam tabung tersebut dan pastinya Anda harus mengikuti panduannya di buku panduan mesin cuci Sharp 2 tabung mengenai ukuran air untuk banyaknya cucian dengan jumlah tertentu.
  3. Masukkan detergen. Dan sebaiknya Anda menggunakan Rinso Matic Top Load yang memang diformula khusus untuk mencuci di mesin cuci.
  4. Mulailah mencuci engan memutar program pada mesin cuci.
  5. Setelah putaran pada tabung cucian selesai, bersihkan tabung pencucian agar tak ada busa dan kembali diisi air untuk pembilasan.
  6. Sesudah dibilas, masukkan cucian ke tabung kedua untuk memeras air pada pakaian.
  7. Setelah pakaian air diperas, jemur pakaian di bawah sinar matahari hingga pakaian benar-benar kering.


Sumber : Cara Kerja Mesin Cuci Sharp 2 Tabung | OrMCN.com
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: mesin-cuci-sharp-2-tabung-est1090pkvk-735x400.jpg  Views: N/A  Size: 16.2 KB  ID: 71744