Kompetisi Foto Berhadiah 225 juta

Quote:

Hai para pecinta fotografi khususnya kalian yang suka membidik dengan kamera smartphone. Ane punya kabar gembira dan menarik buat kita semua. Ada kompetisi foto khusus buat kamu-kamu yang suka membidik objek lewat kamera smartphone. Namanya #HiContest Photo Challenge yang diadakan oleh Hisense! Nahh gosipnya sih smartphone Hisense yang terbaru akan segera keluar di beberapa bulan ke depan. Kita tunggu aja ya berita terbarunya nanti :piss:.
Caranya gampang dan mudah banget kalau mau ikutan #HiContest Photo Challenge. Kamu tinggal ambil foto-foto yang sesuai dengan tema yang telah ditentukan.:clap:


Code:

Temanya ada:
•        Beautiful Indonesia
•        Something Green
•        Twilight (Temaram)
•        Touching Moment
•        Small World (Micro Phot)

Kalau sudah, langsung aja masuk ke web resmi kompetisinya di *******/HiContest dan langsung register akun facebook kamu dan upload hasil foto kamu disana. :clap:

[CENTER]
Quote:


Quote:

Hadiahnya ga tanggung-tanggung, liburan gratis ke bali plus uang saku 3juta. Rugi dong kalau ga ikutan? Hadiahnya ga hanya itu doang gan! Masih ada produk dari smartphone Hisensenya langsung loh! Siapa yang ga mau di kasih smartphone baru yang orang lain belum punya coba?
Total Hadiah?? Ada 225 Juta Rupiah yang siap diberikan untuk kamu semua!
Mau?
:thanks: