Daftar Tipe Haters Di Internet Dan Tips Berhadapan dengan Mereka

Click image for larger version.  Name: Tipe Haters.jpg  Views: 0  Size: 82.2 KB  ID: 74473

Internet itu, sekarang ini udah hampir jadi kebutuhan pokok kita loh sehari-harinya, karena ya emang perkembangan zaman yang makin maju ini sangat memanfaatkan teknologi digital untuk ngebantu aktivitas kita sehari-hari.

Nah didalam dunia maya ini juga sungguh dinamis ya, kalau kita melihat suatu hal, biasanya berita sih ya, pasti aja orang yang suka komentar, bisa baik dan juga sebaliknya. Yang komentar buruk ini ya tentu aja nunjukin rasa ngga sukanya ttg hal tersebut, dan keliatan kayak pembenci atau trennya disebut sebagai haters.

Haters ini ternyata ada beberapa jenisnya loh, hehehe.. dilihat dari cirinya mungkin ya, makannya bisa dibedakan, ini nih kutipan infonya :

Quote:

Tipe sinis
Haters tipe sinis sangat rajin merusak kebahagiaan yang baru saja kamu terima dengan komentar-komentarnya yang sangat pedas. Kebanyakan orang seperti ini akan merasa jika dirinya lucu, cerdas dan bijaksana, padahal nggak banget!
Untuk mengatasi manusia jenis ini, sebaiknya balas semua perkataannya dengan bahasa yang sangat santun, dan penuh dengan kebaikan, jangan menyerangnya dan jangan lupa ucapkan terima kasih. Kalau mereka tidak kamu kenal, sebaiknya acuhkan jika tidak kenal.

Tipe monster mata hijau
Mereka sangat benci dengan pencapaian yang kamu dapatkan, mereka pun sangat iri dengan apa yang kamu miliki. Kebanyakan Haters tipe monster mata hijau adalah orang yang merasa terancam atau tersisihkan dengan kehadiran kamu.
Untuk mengatasinya, sebaiknya kamu dekati dirinya dan mulailah untuk membangun komunikasi. Yakinkan jika segala rasa khawatir dan ketakutan mereka itu tidak mendasar, dan berikan jaminan jika kamu tidak akan merampas apa yang telah mereka miliki sebelumnya.

Tukang Menyindir
Kalau dibandingkan dengan tipe sini, si tukang sindir ini hampir memiliki kemiripan. Hanya saja, mereka lebih cenderung menganggap dirinya superior dan sangat mudah tersinggung. Mereka melakukan itu karena sudah bosan menanti dan apa yang kamu miliki tidak mampu diraihnya.
Untuk berhadapan dengan manusia jenis ini, kamu sebaiknya jangan terpancing dengan sindirannya, mengingat sindiran yang mereka lontarkan merupakan bentuk provokasi untuk membuat kamu marah. Kalau kamu terpancing, maka mereka yang menang.

Tukang Ledek
Kalau tipe jenis ini, mereka lebih cenderung berani untuk menunjukkan rasa riak sukanya secara frontal. Tapi sayangnya, kebanyakan mereka menggunakan akun palsu demi menyembunyikan jati dirinya. Sangat pengecut bukan?
Untuk mengatasi mereka, sebaiknya biarkan saja. Toh kita juga nggak tahu mereka ini. Lain halnya kalau mereka mereka mau menunjukkan jati dirinya. Kamu apresiasi keberaniannya dalam menampakkan diri, dan ucapkan terima kasih atas koreksinya.
Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Tipe Haters.jpg  Views: N/A  Size: 82.2 KB  ID: 74473