Mendekorasi eksterior taman dengan mudah

Oscarliving.co.id - Kali ini saya akan membagikan tips eksterior, tips ini akan membahas bagaimana mendekorasi eksterior taman dengan mudah dan benar. Tips Dekorasi Eksterios tamana dengan mudah, sedikit penjelasan tentang taman.Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Taman dapat dibagi dalam taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi, taman botani (Wikipedia). Selain itu taman juga selalu identik dengan bunga, pohon, dan berbagai macam tanaman hias lainya. Tetapi ada juga taman yang tidak harus di isi dengan bunga, pohon dan ornamen-ornamen lainya. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat taman rumah lebih menarik dari sebelumnya. Berikut ada TIps Dekorasi Eksterior Taman dengan mudah.
Gazebo


Dengan memberikan gazebo di taman maka anda bisa membuat tempat duduk di area taman milik anda. Menempatkan gazebo di taman akan memberikan suasana berbeda, alam yang terbuka dan di dampingi dengan sebuah gazebo makan akan menimbulkan suasana yang sejuk dan nyaman. Tips tambahan lainya adalah pilihlah gazebo yang di sesuaikan dengan ukuran dari taman rumah Anda.
Teras


embuat teras hampir sama fungsinya denga gazebo, tapi di area teras ini tidak di lengkapi dengan kursi ataupu tempat duduk. Di area teras ini biasanya di lengkapi dengan batu-batu alam ataupun semen dan juga sering di pasang lampu. untuk lampu Anda bisa memilih warna kuning, karena warna kuning akan membuat susana nyaman dan ceria.
Kolam

Tips yang terakhir adalah menambahkan kolam, Kolam bisa menjadi salah satu cara mempercantik taman anda. Dengan berisi ikan-ikan hias akan menambah kecantikan pada kolam dan tentu saja bisa memberikan nuansa teduh dan segar. Apalagi dengan tambahan dekorasi air terjun buatan, batu alam, hingga tambahan cat eksterior yang cantik, bisa membuat taman menjadi lebih indah. Penggunaan batu alam memang membuat kesan asri di sekitar area taman