Warna yang paling diminati oleh banyak hunian

https://oscarliving.co.id - Banyak sekali pemilihan warna yang dapat menghiasi rumah Anda, dari warna premier sampai tresier ada di setiap rumah. Warna di dalam rumah akan membuat penghuni bertambah mood akan aktifitas rutinya. Tapi ada beberapa warna saja yang memang benar-benar diminati oleh hunian rumah untuk menimbulkan kesan yang positif. Karean warna mempunya karakteristik yang berbeda-beda, jadi mulai sekarang Anda haru pintar-pintar memilah warna mana yang cocok untuk rumah hunian Anda. Oleh itu oscarliving akan membagikan warna warna yang banyak diminati di dalam rumah, simak artikel berikut lebih lanjut.

1. Merah
Warna pertama yang paling banyak diminiati adalah warna merah, warna ini menggambarkan api dan semangat tinggi. Merah memberi energi positif pada ruangan. Warna merah dipercaya dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung yang dapat memberikan Anda semangat lebih.?
2. Kuning
Warna kedua yang paling banyak diminiati adalah warna kuning, warna ini menggambarkan sinar matahari membawa kebahagiaan dan keindahan. Warna kuning dapat membuat ruangan di rumah Anda terlihat lebih luas, namun hati-hati, dipercaya kuning juga dapat meningkatkan kadar frustasi dan kemarahan.?
3. Biru
Warna ketiga yang paling banyak diminiati adalah warna biru, warna ini dapat membawa ketenangan dan rileks. Warna ini disarankan untuk diterapkan untuk kamar tidur dan kamar mandi. Akan lebih baik jika Anda memilih biru hanga, seperti biru pastel, biru langit, dan pirus. Biru tua harus dihindari untuk skema warna utama karena dapat memberikan efek kesedihan.?
4. Hijau
Warna keempat yang paling banyak diminiati adalah warna hijau, warna ini diyakini sebagai warna yang paling tenang untuk dipandang. Ini membawa kehangatan, kenyamanan, dan kebersamaan di dalam ruangan. Penerapan warna hijau pada desain interior sangat dianjurkan,k jarena dipercaya dapat meningkatkan kesuburan dan ketenangan hati.?
5. Ungu tua
Warna kelima yang paling banyak diminiati adalah warna ungu tua, warna ini seperti warna terung, membawa kesan dramatis dan canggih. ungu muda, seperti ungu lavender, membawa ketenangan.?
6. Oranye
Warna kelima yang paling banyak diminiati adalah warna oranye, warna ini ?cenderung menggambarkan antusiasme, kegembiraan, dan semangat. Warna ini bagus bila diterapkan dalam ruang perawatan, karena dipercaya dapat menghalau segala stres dan emosi negatif.?
7. Netral
Warna kelima yang paling banyak diminiati adalah warna netral, wWarna netral berarti hitam, putih, dan coklat. Para pakar desain interior menyarankan sentuhan warna interior netral di setiap sisi ruangan agar warna ini dapat menetralkan warna lain agar tidak terlalu berlebihan.?


Itulah warna-warna yang paling banyak diminati oleh hunian rumah yang sering digunakan. Semoga tips ini dapat membantu Anda dalam mewarna rumah kesayangan Anda.