Mau Share Aja, Pengalamanku Ngga Jadi Memalukan Nih :)

Suatu hari aku lagi kena apes banget, bangun tidur hari itu siang banget, padahal hari itu aku ada jadwal meeting. Ah kacau, panikdan kusut banget. Pernah ngga sih kalian ada di posisi aku? Kalau iya, kalian lebih milih tetep mandi apa cumuk gosgi aja??

Kalo aku langsung sisiran n ganti baju dan brangkat, haha.. tanpa sadar sambil nyetir mobil aku baru nyadar pas nyapa satpam di gedung kantorku, uh baunye asemm coy.. ampe aku sendiri yang nyium juga eneg :)

Click image for larger version.  Name: Frozz Blueberry.jpg  Views: 0  Size: 4.4 KB  ID: 77077

Panik kan gue, trs pas se lift sama OB gue, dia bilang, “tumben bang kusut amat ama bau lagi, ga mandi lo ya?” begitu katanya, “iya cup, gue kesiangan nih, mana ada meeting pula, duh gimana ya gue present ntar?,” eh si ucup pinter banget bilang sama aku, “nih bang, gue punya permen mint, biar adem n seger aja nafas lo,” sontak aku ambil dan cobain. Ngga nyangka lancar jaya aku present di meeting aku dan mulai dari situ ini permen mintnya Frozz yang rasa Blueberry selalu ada di kantong aku :tears_of_joy:

Sumber : This Is My True Experience
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Frozz Blueberry.jpg  Views: N/A  Size: 4.4 KB  ID: 77077