7 Posisi Seks Ungkap Kepribadian Pria

Jika Anda mengetahui pembahasan tentang cara mengetahui kepribadian pria berdasarkan zodiak, kali ini berdasarkan posisi seks yang disukai seorang pria juga bisa digunakan untuk mengungkap bagaiaman karakternya. Berikut adalah enam posisi seks dan artinya bagi kepribadian pria, seperti dilansir Yourtango:

1. Misionaris
Pria yang menyukai posisi seks ini dinilai sebagai pribadi yang kalem dan tidak suka neko-neko. Mereka juga dianggap memiliki nilai seni yang rendah dan kurang kreatif.

2. Doggy Style
Pria yang menyukai gaya bercinta ini cenderung lebih suka wanita bertubuh agak gemuk dari pada langsing atau kurus. Kehidupan seks mereka juga lebih berwarna dan liar.

3. Standing

Karena posisi ini menuntut keahlian lebih, pria yang menyukai gaya bercinta ini umumnya memiliki otak cerdas dan teliti. Mereka selalu mencoba untuk memperhitungkan segalanya dengan seksama.

4. 69

Posisi 69 menggambarkan kepribadian yang luwes dan suka multi-tasking. Pria yang menyukai posisi seks ini tentunya seorang multi-tasker yang suka melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

sumber