Celana Ini Dibuat Dari Kulit Manusia!

Apa yang kamu pikirkan saat tahu ada mayat yang dikuliti untuk dibuat celana? Wah membayangkannya pasti akan sangat mengerikan ya. Tetapi celana ini benar-benar ada dan dibuat dari kulit manusia asli, lho. Penasaran kan?!

Jika biasanya celana berbahan dasar kain atau denim, celana unik satu ini justru terbuat dari kulit mayat manusia. Ihh, seram! Celana ini merupakan salah satu koleksi barang di Museum of Icelandic Sorcery and Witchcraft di Holmawik, Islandia. Celana berwarna cokelat yang dinamakan ‘Necropants’ ini kabarnya terbuat dari kulit seorang penyihir yang yang meninggal pada abad ke-17.

Selain unik dan mengerikan untuk dipandang, celana ini ternyata juga banyak menyimpan legenda di kalangan masyarakat sekitar. Banyak yang meyakini cerita bahwa celana ini dapat digunakan sebagai jimat keberuntungan. Beberapa kisah lain mengatakan bahwa ‘Necropants’ dapat memberikan kekuatan super bagi siapapun pria yang menggunakannya. Namun, mereka juga harus mencuri koin-koin uang dari para janda sekitar agar hal-hal yang mereka inginkan terkabul.

Celana berkesan mistis ini pun banyak menarik perhatian banyak orang untuk melihat dan mendengarkan cerita tentang celana kulit asli manusia ini. Tak heran jika museum ini selalu dipadati oleh para wisatawab lokal dan mancanegara. Berharap untuk memakai celana panjang ini?!