Gadis Cantik Ini Buka Jasa Pasang Iklan di Payudaranya

Banyak cara sederhana dan nakal untuk mendatangkan uang, seperti jasa pasang iklan yang ditulis diatas payudara gadis Ceko ini.





Kalian perlu membayar 5 Pound atau sekitar Rp 77 Ribu untuk bisa memasang iklan di salah satu payudara gadis misterius ini atau mendapat harga khusus 9 Pound atau sekitar Rp 140 Ribu.

Penawarannya ini dipasang dalam situs Gumtree-style di Republik Ceko, dengan menuliskan "Saya seorang gadis muda yang cantik dan saya menawarkan payudara saya untuk kartu ucapan dan iklan."

"Kirimi saya pesan Anda dan saya akan mengirimkan gambar dengan tulisan tersebut yang tertulis di payudara saya," tambahnya dalam spidol pada payudaranya.

Iklan heboh ini mendapat lebih 2.000 like dari pengguna Facebook. "Ini adalah hal terbaik untuk uang, tapi aku akan membayar dua kali lipat jika aku bisa menulis iklan itu sendiri, "kata salah satu penggemar.

Sumber: Gadis Ini Buka Jasa Pasang Iklan di Payudara