Tak Ada Satupun Orang yang Sadar Kalau Wanita Ini Jalan-jalan Tanpa Celana

Quote:



Jakarta - Berpergian ke luar rumah dan ke area publik yang ramai tanpa mengenakan celana atau bawahan apapun, sudah pasti akan menarik perhatian orang. Namun hal tersebut sama sekali tidak dialami wanita ini yang berjalan-jalan di kawasan ramai Hong Kong hanya mengenakan t-shirt, tanpa celana. Bagaimana bisa?

Wanita yang tampil percaya diri berpergian tanpa memakai celana itu diketahui berprofesi sebagai model. Seperti dikutip Mail Online, model berambut pirang itu sekilas terlihat seperti mengenakan skinny jeans dengan detail kantung pada bagian belakangnya. Padahal sebenarnya wanita itu sama sekali tidak mengenakan celana.

Adalah seniman pelukis tubuh Sandra Bakker yang membuat lukisan skinny jeans di badan sang model seperti tampak sangat nyata. Sandra melukis di tubuh modelnya dengan detail yang rumit dan menggunakan beberapa warna biru untuk membuat celana tersebut seperti jeans sesungguhnya. Agar terlihat seperti semakin nyata, detail kantung pada bagian depan dan belakang juga ditambahkannya.



Hanya dengan mengenakan lukisan celana itu, sang model kemudian keluar ke jalanan Hong Kong yang sibuk. Dia menyeberang jalan, berbelanja, melihat-lihat benda seni dan naik kereta yang penuh penumpang. Dan selama itu dia berjalan-jalan, tak ada satupun orang yang menyadari dirinya tidak memakai celana.



Namun aksi si model yang tidak memakai celana ini sempat dilirik oleh seorang pria saat dia berhenti untuk membeli tiket di stasiun kereta. Ketika itu si wanita melepas tas ranselnya. Dan tulisan yang tercetak di bagian belakang kausnya pun terlihat jelas berbunyi: no pants are the best pants. Tulisan itulah yang membuat si pria jadi tertarik untuk memperhatikan bagian kaki model tersebut. Pria itu berjalan perlahan-lahan dan memerhatikan dengan benar apakah wanita tersebut memakai celana atau tidak.

Tulisan di bagian belakang kaus itu memang membuat orang lebih menyadari aksi dari model tersebut. Ketika si model kembali melepas ranselnya untuk berpose di trotoar yang ramai, seorang pria tampak diam-diam merekam wanita tersebut.


(eny/eny)
SUMBER
keren... ini seni! :thumbsup1: