Foto-foto Terbaik National Geographic 2015

Quote:

National Geographic merilis 20 foto terbaiknya 'Photo of the day' sepanjang tahun 2015. Deretan foto yang memukau menyajikan jepretan kehidupan satwa darat, laut hingga kecantikan alam.


Berjudul Bioluminous Larak, tampak seorang pemuda berdiri di tas air laut dengan pancaran cahaya biru di pinggirnya. Bioluminesensi adalah emisi cahaya yang dihasilkan oleh makhluk hidup karena adanya reaksi kimia tertentu. (kredit foto: National Geographic/Pooyan Shadpoor)


Ketika pinguin marah melihat kamera sang fotografer. (kredit foto: National Geographic/Clinton Berry)


Sebuah pedesaan di Hungaria memperlihatkan rumah kecil yang diselimuti kabut seolah menggambarkan suasana yang sepi senyap tak berpenduduk. (kredit foto: National Geographic/Gabor Dvornik)


Berlokasi di Kanada, seekor burung hantu putih sambil berjalan di atas salju mencoba melawan angin yang saat itu cuaca sedang buruk. (kredit foto: National Geographic/Dominic Roy)


Sebuah foto tampak seorang wanita yang menyendiri di tengah hutan Madagascar dengan pohon-pohon yang besar. (kredit foto: National Geographic/Marsel Van Oosten)


Pemandangan matahari terbenam dengan bekuan es di danau. (kredit foto: National Geographic/Ernie Vater)


Tampak seekor rubah yang tengah santai di balik ilalang, foto ini diambil di taman nasional Gran Paradiso, Italia. (kredit foto: National Geographic/Stefano Unterhiner)


Sebuah fenomena alam di Rusia yang menakjubkan terjadi di Danau Baikal setiap tahun selama bulan Maret. Pergeseran suhu, angin, es, dan sinar matahari menyebabkan permukaan danau beku retak. (kredit foto: National Geographic/Alexey Trofimov)


Keren! ketika penyelam foto bersama dengan ribuan ikan di lautan meksiko, Cabo Pulmo. (kredit foto: National Geographic/ Jeff Hester)


'Dancing With the Moon' fenomena alam cahaya hijau aurora dengan sinar bulan di Islandia. (kredit foto: National Geographic/Andrew George)


Tikus mungil yang keluar dari tembok 'rumahnya'. (kredit foto: National Geographic/Cezary Wyszynski)
lebih lengkapnya liat di SUMBER ini aja yaw...