Inilah Foto-foto Aneh Hasil Blunder Photoshop di 2015

Quote:

Rekayasa digital untuk mengubah foto dengan maksud tertentu jamak dilakukan. Tapi kadang ada kecerobohan sehingga hasilnya aneh, bahkan sekelas brand ternama atau pemerintah sekalipun. Ini contohnya di tahun 2015 yang hampir berakhir.


Iklan makanan yang dibintangi Nicole Scherzinger ini tampak aneh karena makanannya terlihat melayang di tangan. (istimewa/wetpaint)


Tangan kiri kandidat Presiden AS, Jeb Bush, tampak hitam kelam dalam foto kampanyenya ini sehingga sempat jadi bahasan seru di media. (istimewa/wetpaint)


Untuk memperlihatkan Perdana Menteri India Narendra Modi melihat area yang terkena banjir, lembaga Press Information Bureau melakukan rekayasa Photoshop ini yang akhirnya ketahuan dan dihapus. (istimewa/wetpaint)


Selebriti Kris Jenner dan Gordon Ramsay di foto atas tampak wajahnya keriput. Tapi saat diposting di Instagram Kris, terjadi perubahan di mana wajah mereka tampak sangat halus. (istimewa/wetpaint)


Foto petenis tenar Serena *******s di sampul majalah ini sempat menimbulkan perdebatan seru karena diyakini kakinya yang sedemikian kekar telah dilangsingkan melalui rekayasa digital. (istimewa/wetpaint)


Dalam iklan Guess ini, terlihat ada kuku kaki model Gigi Hadid yang disamarkan. (istimewa/wetpaint)


Sebuah iklan busana di Amazon dinilai benar-benar buruk dalam melakukan rekayasa digital. Coba lihat leher dari para model yang terlihat tidak sinkron dengan kepalanya. (istimewa/wetpaint)


Sebuah iklan busana Moschino menampakkan model di bagian tengah kehilangan salah satu kakinya. (istimewa/wetpaint)


Lagi lagi iklan busana dari brand 59Fifty gagal dalam melakukan Photoshop karena kaki sang model terlihat sangat aneh. (istimewa/wetpaint)


Untuk memperingati hari Pahlawan, foto PM Inggris ditampakkan memakai pin simbol bunga. Belakangan diketahui itu merupakan Photoshop saja. (istimewa/wetpaint)


Lindsay Lohan memposting foto tubuhnya yang terlihat aneh di Instagram. Banyak fans meyakini ini bukan foto asli tubuhnya. (istimewa/wetpaint)
SUMBER
kurang detail sich.huft!