Jual Obat Perangsang Wanita 082219092345 Di Bandung

JUAL SPRAY OBAT PERANGSANG TERBAIK

http://www.gairah-pasutri.com/category/obat-perangsang/


HP: 0822-1909-2345

BBM 2AE75F04


http://www.gairah-pasutri.com/opium-...ngsang-wanita/

Opium Spray merupakan obat perangsang berupa cairan yang berfungsi untuk menaikkan gairah seksualitas wanita secara cepat dan intensif. Obat perangsang wanita ini berasal dari negara Jerman dan paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan seks secara spontan dan instan.

Opium Spray merupakan cairan yang tidak berbau, tidak berasa dan tidak berwarna. Satu botol obat perangsang bisa di pakai untuk berkali-kali pakai karena isi lebih banyak dibandingkan dengan perangsang wanita yang lainnya.

Mengapa Wanita membutuhkan Opium Spray
Seperti yang kami jelaskan di atas, terkadang wanita merasa kurang bergairah ketika di ajak hubungan intim, mungkn karena beberapa faktor diantaranya Terlalu Capek, Stress, ataupun karena faktor usia. Menurunnya gairah seksual pada wanita itu sudah biasa dan sering di sebut istilah FRIGIT. karena itu segera di tanggulangi dengan menggunakan Obat Perangsang OPIUM SPRAY.

Meskipun obat perangsang cair ini memiliki khasiat yang luar biasa, namun obat ini tidak akan menghilangkan kesadaran buat wanita yang mengkonsumsinya. Mereka akan tetap sadar dan mampu menikmati ritme bercinta yang dilakukan, dan kepuasan seksual pun menjadi milik Anda berdua.

Obat ini Aman di pakai 100% herbal tanpa efek samping.
Cara Penggunaan Obat Perangsang Wanita Opium Spray

Teteskan Obat Perangsang Opium Spray ke dalam air minum apa saja, kecuali susu dan air kelapa muda, tetapi lebih baik dengan air minum yang mengandung soda seperti fanta, coca-cola dan sejenisnya. Bisa juga obat perangsang ini langsung di minum tanpa campuran minuman lain. Dalam waktu 15 menit setelah di minum sampai habis maka langsung bereaksi libido naik dengan spontan dan terangsang.

INGATTT!!!!! Hanya Dalam Waktu 10 15 Menit Langsung Bereaksi Sendiri .

Opium-Spray

Spesifikasi :
1 Botol
Harga: Rp 400.000