Heboh... Orang Naik Motor Sambil Bugil di Jalan

Baru-baru ini Publik di media sosial sedang dihebohkan dengan adanya beberapa foto yang memperlihatkan seorang pria yang tanpa menggunakan sehelai pakaian sambil mengendarai motor. seperti yang dilansi fanpage Facebook ‘Berita Heboh dan Langka’, dalam foto tersebut diberi nama,”Duh Mas Sugeng…. sedihnya kehidupanmu.

Foto Telanjang Sambil Naik Motor ini pertama di unggah oleh akun facebook Berita ‘Alun-Alun Ganteng’ dan kini sudah beredar luas di dunia maya. Alhasil foto pria yang telanjang sambil mengendarai motor ini pun menuai banyak komentar dari netizen yang ada di jejaring sosial Facebook. “Bajunya transparan, hanya orng yg mempunyai indra ke 6 ja yg bsa melihat pakaianya. Mungkin,” komentar salah seorang pemilik akun yang bernama Vian Bedodw. Salah Seorang netizen pun ada yang sempat membeberkan lokasi tempat kejadian pengambilan foto bugil yang menghebohkan tersebut.

“Plat P genteng banyuwangi ini,” kata Echo Dobol.

Foto Telanjang Sambil Naik Motor yang diunggah pada Jumat, 30 Januari 2016 Hingga sampai saat ini masih menjadi bahan perbincangan para netizen, pria yang diketahui bernama Sugeng ini berasal dari Kota Genteng, Bayuwangi, Jawa Tenga. tetapi belum diketahui pasti apa penyebab dan alasanya sehingga dia berani melakukan hal yang tak pantas tersebut

Mau Lihat foto-foto nya? silahkan kunjungi Berita Heboh dan Langka
SUMBER