Selamat Tinggal Website Sepi Pengunjung

Memiliki Website bagi perusahaan apalagi brand (merek) produk cenderung menjadi keharasan di era digital sekarang. Begitu juga bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) semakin menyadari itu, walaupun banyak yang latah. Asal buat dengan content copy-paste. Atau membelinya dari forum-forum dengan harga murah meriah, kemudian penyedai jasa main copot content dari berbagai situs. Kemudian online tanpa mengetahui apakah Website tersebut pernah dikunjungi pengguna internet.

Pemilik Website RAJASEO, melalui video yang diunggah di YouTube, memberi pencerahan kepada kita begitu pentingnya situs Website memilik pengunjung (visitors) serta bagaimana caranya agar Web bisa tampil pada halaman utama mesin pencari.



Semoga video ini memberi pencerahan, kita semakin memahami pentingnya Website untuk melakukan pemasaran online dan kenapa dibutuhkan bantuan para ahli digital marketing, atau digital agency menjadi mitra pemilik bisnis untuk melakukan pemasaran online dengan kreatif. Bagi Anda yang ingin lebih memaham konsep ini dengan lebihh baik, silahkan langsung berkunjung ke sini. DigiCampaign menjelaskannya melalui situs resminya.