Alat bantu sex wanita - Vibrator Fairy Magig PIN 29E38D27



www.tokovirgin.com


Vibrator Fairy Magig Wand
Alat bantu sex wanita dengan getaran ekstra kuat di atas rata-rata. Tak ada kata sulit baginya tuk membuat Anda mengalami orgasme tanpa henti, lagi dan lagi.

Dapat digunakan sendirian atau bersama pasangan. Vibrator ini bahkan juga bisa dimanfaatkan sebagai alat pijat biasa.
Dapatkan kepuasan dan kenikmatan tak terbatas dalam satu sentuhan satu jari. Ya, Anda hanya butuh satu jari untuk memutar dial pada alat bantu sex dan menikmati getaran Vibrator Fairy Magic Wand dari yang terlembut hingga terkuat untuk meraih klimaks intens.
Wujudnya sendiri tak jauh berbeda dengan sang legendaris Hitachi Magic Wand, pelopor vibrator generasi baru. Tapi tak semua orang memiliki dana berlimpah untuk membayar Hitachi. Tawaran harga masuk akal dari Vibrator Fairy Magic Wand terlalu menggiurkan untuk Anda tolak.
Secara fisik ukurannya tak bisa dibilang kecil, namun overall desainnya ringkas praktis. Handle grip yang mengecil ke bawah, efektif mempererat genggaman, memudahkan pemakain. Namun awas, baiknya perlu kami ingatkan, jangan sampai tertipu bentuk ringkasnya.
Apakah Anda hanya ingin merasakan rangsangan dari getaran ringan menenangkan atau langsung “tancap gas” pada level tertinggi agar segera meraih kepuasan orgasme, alat bantu sex ini nyata-nyata sanggup memenuhinya.
Sex toy tak melulu bertugas sekadar merangsang klitoris (clitoral vibrator) wanita saja, cobalah variasi pada puting atau seputar anus. Jajal dengan getaran rendah dulu, resapi sensasi nikmat luar biasa yang mengiringi rangsangan pada spot-spot tersebut.
Sedikit saran buat para suami atau lelaki, manfaatkan alat untuk menyerangnya saat foreplay (pemanasan). Layani wanitamu dengan mengeksplorasilah titik-titik pemicu gairahnya. Berani jamin, setelah dia “terbakar” pasrah, Anda dapat melakukan apa saja padanya.. Try it Man!
Tips Pemakaian & Perawatan

Laburi bagian kepala Fairy Magic Wand dengan pelumas berbasis air (waterbase lubricant) untuk mendapatkan sensasi lebih tinggi dan menghindari iritasi.
Walaupun TPR & ABS termasuk bahan medical grade, sebaiknya tetap pasangi kondom.
Manfaatkan juga alat ini sebagai massager atau pemijat guna menghilangkan pegal-pegal karena capek dan mengembalikan kesegaran badan.

Spesifikasi Produk
Bahan & Tampilan
Bahan * Kombinasi TPR dan ABS (medical grade)
Info bahan Bagian kepala lembut dan halus, pegangan mantap
Warna Kombinasi putih pink
* klik/tap link bahan untuk membaca info lengkapnya
Ukuran Fisik
Panjang ± 25 cm
Lebar ± 4,5 cm
Berat ± 200 gram
Fitur & Kelengkapan
Vibrator Ada, menyatu (built-in), pengaturan dial swictch
Sumber tenaga 2 x baterai tipe AA 1,5 Volt
Anti air Bagian kepala dan sambungan ke body anti air, sedangkan pegangan dan remote tidak