[ Hp : 082243345888 ] Jual Vagina Getar Goyang Suara Silikon Di Bandung

TOKO ALAT BANTU SEX JUAL VAGINA GETAR GOYANG SUARA SILIKON ELEKTRIK



Cara Pemesanan Alat Bantu Sex Vagina Getar Goyang :
Hotline : 0822-4334-5888
SMS Center : 0822-4334-5888
BB Messenger : 2B7E DD90
Website : http://pembesarpenisbandung.com/alat-bantu-sex-pria/







Jual Vagina Getar Goyang Suara Elektrik adalah Alat bantu sex pria dewasa yang terbuat dari bahan silikon halus yang terasa seperti sebuah Vagina wanita Asli yang tentunya dapat memuaskan para Pria yang kesepian dan terpisah jarak dengan istri anda.Vagina Getar Goyang Suara Elektrik ini dilengkapi dengan vibrator yang menghasilkan getaran dan juga terdapat suara wanita yang merintih kesakitan seperti wanita aslinya yang tentunya akan semakin membuat gairah seks anda bertambah. Tentu saja sensasi yang luar biasa adalah jaminan dari alat bantu sex pria dewasa ini.Vagina Getar Goyang Suara Elektrik ini didesain sedemikian rupa sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Cukup menaruhnya di dalam tas maka anda bisa mendapatkan gairah seks kapanpun dan di manapun. Alat bantu sex pria ini termasuk aman karena menggunakan bahan silikon lembut dan elastik yang melindungi dari iritasi kulit.


Spesifikasi Jual Vagina Getar Goyang Suara Elektrik :
panjang 25 cm
diameter 8 cm
menggunakan baterai AA sebanyak 4 buah


Fungsi Jual Vagina Getar Goyang Suara Elektrik :
Meningkatkan Gairah seks anda karena dilengkapi dengan fitur Goyangan dan Suara rintihan wanita
Mendapatkan sensasi masturbasi rasa bercinta meski terpisah jarak dengan istri anda


Cara Pakai Jual Vagina Getar Goyang Suara Elektrik :
Menggunakan Vagina Getar Goyang Suara Elektrik ini sangatlah mudah. Anda bayangkan saja sedang melakukan hubungan seks dengan istri anda, jika ingin tambah gairah dan sensasi yang dahsyat dapat mengaktifkan fitur goyangan dan suara yang tersedia.


Harga Jual Vagina Getar Goyang Suara Elektrik : Rp.450.000,-


PERHATIAN mainan sex pria dewasa ini hadir dengan maksud tujuan untuk membantu suami yang jauh dari istri Sehingga produk ini membantu pasangan dalam hal orgasme, untuk menghindari perselingkuhan.


CARA PEMESANAN : KIRIM SMS DENGAN FORMAT :
NAMA :_________
ALAMAT :__________
NO TELFON/HP :________
BARANG YANG DIBELI :_______
TRANSFER VIA BANK :_______


Catatan : Untuk membedakan transaksi pembayaran Anda dengan pemesan lain yang juga memesan paket kami maka mohon tambahkan 3 angka unik pada pembayaran Anda. Angka unik ini bisa diambil dari 3 digit terakhir nomor hp Anda sehingga pembayaran dari Anda tidak tercampur dengan pembayaran dari pemesan lainnya.


CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Cicahem Bandung 55121, 0822-4334-5888.,170.777,- Bank BCA


Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.


KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH