Intip Yuk... Foto Rania Salsabila, Putri Cantik Pelatih Semen



OTOKINI.COM – Foto Rania Salsabila Putri Cantik Nil Maizar Pelatih Semen Padang. Rania Salsabila diprediksi sebentar lagi akan sering tampil menghiasi layar kaca di tanah air ini, bukan hanya karna kecantikan saja yang dimiliki, melainkan putri mantan pelatih timnas ini punya filosofi hidup yang cukup unik. stetlah diangkat namanya oleh beberapa media online, Rania saat ini makin populer.

Foto Rania Salsabila selalu menghiasi dunia maya, yang membuat tak sedikit pria yang jatuh hati padanya. Apalagi kedekatan Rania dengan sosok Nil Maizar yang merupakan ayah sebagai pelatih Sepakbola yang memang sudah tak asing lagi namanya. Saat ini ayah Rania salsabila Nil Maizar merupakan seorang pelatih Semen Padang FC yang kerap menghiasi layar kaca di mana tim asuhanya sedang bertanding.

Foto-foto cantik Rania Salsabila yang kami dapatakan yang diketahui ini merupakan milik Rania dengan akun Instagram miliknya @chaaarania. dan hingga saat ini dirinya menjadi banyak penggemar dan juga banyak yang mengaggumi akan kecantikan setelah media online selalu meberitakan tentang kedekatannya dengan sang ayah. Instagram Rania Salsabila saat ini sudah memilki lebih dari 10ribu followers.

Pada saat tim Semen Padang yang di arsiteki oleh ayah nya mengalami kekalah beberapa minggu lalu dalam laga final Piala Jenderal Sudirman saat melawan Mitra Kukar dengan skor akhir 1-2. Rania Salsabila mencoba untuk menghibur sang ayah dengan membuat video dubsmash di akun instagram miliknya, mengajak Nil Maizar bernyanyi bersama dirinya dengan menyanyikan lagu Iwan Fals. mau lihat foto-foto Putri cantik pelatih Semen Padang ini?

Berikut Foto Rania Salsabila Putri Cantik Nil Maizar:




Foto Lainya SUMBER