( Pin BBM : 2B7E DD90 ) Jual Selaput Dara Buatan Jepang Di Bandung

Jual Selaput Dara Buatan Di Bandung | Selaut Dara Bautan Di Bandung | Agen Selaput Dara Buatan Di Bandung | Toko Penjual Selaput Dara Buatan Di Bandung.

Cara Pemesanan :
Hotline : 0822-4334-5888
SMS Center : 0822-4334-5888
BB Messenger : 2B7E DD90
Website :http://pembesarpenisbandung.com/sela...ng-di-bandung/
Harga NET : Rp.400.000,-




UNTUK WILAYAH BANDUNG & CIMAHI ANTAR GRATIS

Selaput Dara Buatan asli Jepang Seorang Wanita Muda Atau Wanita Dewasa Yang Belum Mempunyai Suami Atau Belum Pernah Melakukan Hubungan Seksual Dengan Seorang Pria Itu Disebut Wanita Perawan Atau Gadis. Secara Umum, Perawan Juga Direlasikan Dengan Kesucian. Untuk Pria Yang Belum Pernah Melakukan Hubungan Intim Atau Sanggama Disebut Perjaka.

Khusus Untuk Wanita, Keperawanan Adalah Hal Penting Yang Harus Benar – Benar Dijaga Untuk Menunjukkan Jati Diri Anda Sebagai Perempuan Sebenarnya, Banyak Sekali Hal Yang Menyebabkan Wanita Tidak Perawan Lagi Di Antaranya Adalah Melakukan Hubungan Sex Di Luar Nikah, Di Sebabkan Kecelakaan Saat Mengendarai Sepeda Motor Atau Naik Sepeda Dan Masih Banyak Hal lain Yang menyebabkan Gadis Hilang Keperawanan Nya.

Selaput Dara Buatan asli Jepang Adalah Membran Tipis Yang Menjadi Pintu Masuk Vagina. Rata-Rata Bentuk Selaput Dara Buatan asli Jepang Seperti Bulan Sabit. Pada Umumnya Selaput Dara Ini Elastis. Namun Tingkat Elastisitasnya Tidaklah Sama Antara Seorang Perempuan Satu Dengan Lainnya. Ada Yang Karena Jatuh Dari Sepeda Saja Selaput Dara Seseorang Wanita Sudah Pecah Atau Robek. Namun Apabila Sudah Pernah Melahirkan Maka Selaput Dara Pasti Sudah Hilang Total.



Letak Selaput Dara Buatan asli Jepang Ini Sekitar 2 Hingga 3 Sentimeter Dari Bibir Luar (Labia Mayora)Vagina. Selaput Daralah Yang Menjadi Pembatas Atau Pintu Antara Bibir Dalam (Labia Minora) Dengan Liang Vagina.
Namun Perlu Diingat Bahwa Selaput Dara Wanita Yang Robek Belum Tentu Karena Akibat Persetubuhan.
Hati-Hati Bagi Gadis Yang Melakukan Masturbasi, Karena Jika Jari Anda Sampai Masuk Menerobos Selaput Dara, Maka Ada Kemungkinan Selaput Dara Anda Bisa Robek. Kenapa ? Karena Lubang Selaput Dara Yang Masih Gadis Hanya Sebesar Jari Kelingking Saja.Begitu Juga Tentang Pendarahan ada Malam Pertama.

Tidak Semua Gadis Akan Mengalami Pendarahan Pada Malam Pertama. Bagi Gadis Yang Mempunyai Selaput Dara Terlalu Elastis Maka Kemungkinan Pada Malam Pertama Tidak Ada Noda Darah.
Juga Harap Diingat Bahwa Darah Malam Pertama Tidaklah Banyak, Hanya Berupa Noda Setitik Dua Titik Saja. Namun Yang Pasti Jika Terjadi Persetubuhan Maka Lubang Atau Liang Selaput Dara Akan Berubah Lebih Longgar Dari Aslinya.

Untuk Pemeriksaan Apakah Selaput Dara Itu Sudah Robek Atau Belum Memang Memerlukan Keahian Khusus. Biasanya Seorang Dokter Ketika Memeriksa Selaput Dara Seseorang Akan Memakai Sarung Tangan.
Kemudian Dengan Dilumuri Jeli Pelicin, Jari Akan Dimasukkan Lewat Dubur. Kemudian Diangkat Sedikit Supaya Selaput Dara Kelihatan



Selaput Dara Buatan asli Jepang Merupakan Hasil Dari Penelitian Yang Dilakukan Oleh Ilmuwan Jepang Pada Tahun 1993, Tepatnya Di Kota Kyoto. Selaput Dara Buatan Ini Dibuat Dari Protein Penambah Sel Darah Dari Rumput Laut. Bahan Ini Sama Dengan Bahan Pembuat Infus. Selaput Sara Buatan Tidak Mengandung Bahan Berbahaya Dan Aman Tanpa Efek Samping.

Jauh Dari Kekhawatiran Adanya Akan Bahaya Selaput Dara Buatan. Ketika Selaput Dara Buatan Ini Dipergunakan, Maka Akan Mengeluarkan Sedikit Partikel Seperti Darah. Peristiwa Yang Biasa Terjadi Seperti Ketika Selaput Dara Pecah Atau Robek. Selaput Dara Buatan asli Jepang Ini Bisa Anda Simpan Hingga 2 Tahun Dan Memberi Kesempatan Dipergunakan Kapan Saja Diinginkan.

Komposisi Selaput Dara Buatan asli Jepang :
Carboxymethyl Cellulose Yang Larut Dalam Air.
Terbuat Dari Protein Alami, Dan Tidak Mengandung Obat-Obatan



Spesifikasi Selaput Dara Buatan asli jepang :
5cm X 3.5cm X 0.02cm
1 Box Isi 2 Pcs
Produk Asli Jepang

Cara Pakai Selaput Dara Buatan Asli Jepang :

Buka Dan Keluarkan Selaput Dara Buatan Dari Pembungkus Dengan Tangan Yang Kering. Masukkan Hanya Sampai Mulut Vagina. Bila Kondisi Vagina Kering, Celupkan Selaput Dara Buatan Terlebih Dahulu Kedalam Air Kira-Kira 5 Detik. Masukkan Selaput Dara Buatan asli Jepang Ini Ke Vagina Sekitar 15 – 20 Menit Sebelum Berhubungan Dengan Suami. Setelah Berhubungan,Selaput Dara Buatan Ini Tidak Akan Terlihat Lagi. Untuk Menghilangkan Noda Darah Palsu, Cukup Dibasuh Dengan Air. Anda Dianjurkan Sedikit Akting Mengerang Kesakitan Saat Selaput Dara Anda Pecah Dan Berpura-Pura Malu Agar Suami Anda Tidak Curiga.

Harga Selaput Dara Buatan Asli Jepang :

Harga 1 Paket Selaput Dara Buatan Asli Jepang Di Medan Rp.400.000,-

Jangan Ragu Lagi Dengan Jual Selaput Dara Buatan Asli Jepang
Segera Order Jual Selaput Dara Buatan Asli Jepang
Sekarang Juga ….?


CONTOH FORMAT PEMESANAN AHONG SHOP :
a/n. ANDRE, Jl. Cicahem Bandung ( Jawa Barat ) Kode Pos 55282 Hp. 0822-4334-5888, Selaput Dara Buatan Asli Jepang Di Bandung , 1.000.000.- Bank BRI

Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH