Video Seru Plus Hadiahnya

Pagi-pagi begini biar makin seru nonton video lucu dulu

Quote:




Gimana
Lucu, bagus atau …
:lipssealed:

Buat aku sih, videonya menghibur banget di tonton jam-jam segini. Bikin mata melek plus ngakak hahhaa
Tapi sebenarnya terserah sih mau menilai seperti apa video TVC dari Bank Danamon di atas. Yang pasti tahu donk video itu jelasin apa?

Yap …
Aplikasi mobile banking dari Danamon yaitu D-Mobile, kini yang hadir di gadget dan bisa di download secara gratis . Aplikasinya punya banyak kelebihan yang mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Sebut aja transfer, payment /pembayaran (kartu kredit, dan tagihan bulanan lainnya kaya telepon dan TV berbayar), pembelian (tiket pesawat, pulsa isi ulang dan paket data) dan juga bisa cek saldo dan yang paling menarik adalah tarik tunai tanpa kartu ATM.

D-mobile ini ga bikin rugi buat di download. Soalnya, gak hanya bisa dipakai oleh nasabah Danamon aja, tapi non nasabah Danamon pun bisa pakai untuk cari tahu product-productnya juga tempat-tempat promo danamon. Nah, khusus buat nasabah Danamon yang baru download aplikasi D—mobile sekarang sampai 30 April 2016 bisa punya kesempatan untuk dapetin hadiah menarik dari Danamon. Tahukan apa? Klik sini aja untuk info lengkapnya...Danamon


Quote:




Nah .. Selain hadiah di atas, di akun instagram @Dagelan ngadain kompetisi meme lho...

Caranya pun gampang banget... pantengin youtubenya, pilih scene yang menurutmu kocak lalu capture screen, trus bikin meme deh bisa pakai aplikasi meme generator di hape. Abis itu tinggal kirim deh dari instragram kamu sambil follow & mention akun @danamonlebih juga hashtag #gampangtranfer & #downloaddmobile.

Hadiahnya okay banget lho, ada 1 kamera Canon Legria Mini X full HD, 1 hape Xiaomi Mi4i dan 3 voucher belanja senilai R