Alamat Jual Boneka Sex full Body Di Bandung 082216300222

LUCKY SHOP:
Call: 0822-1630-0222
BBM: 2B2554EE

Website: http://pembesarpenissexbandung.com/
Link Produk: http://pembesarpenissexbandung.com/j...on-di-bandung/

Jual Boneka Sex Full Body Asli Silikon Di Bandung

Untuk Wilayah Bandung & Cimahi Antar Gratis/COD.


( 082216300222) Alat Bantu Sex, Boneka Full Body, Boneka Full Body Jepang,Boneka Full Body Cantik,Boneka Full Body Elektrik,Boneka Full Body Terbaru, Jual Boneka Sex, Boneka Full Body Silicon,Mainan Sex Dewasa di Bandung,Bogor,Cibinong,Cimahi,Sidoarjo, Solo, Medan, Surabaya, Jogja, Pati, Bogor, Bali, Banda Aceh, Sumatra Utara, Pekanbaru, Riau, Batam, Padang, Sumatra Barat, Jambi, Palembang, Sumatra Selatan, Pangkal Pinang ,Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Jawa Barat, Semarang, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Jawa Tengah, Madura, Probolinggo, Mojokerto, Malang, Madiun Kediri, Jawa Timur, Denpasar, Pontianak,Kalimantan Barat, Banjar Masin, Kalimantan Selatan, Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Balikpapan, Samarinda,Tarakan, Kalimantan Timur, Palu, Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kendari ,Sulawesi Tenggara, Manado, Sulawesi Utara, Mamuju, Sulawesi Barat, Gorontalo, Ambon, Ternate, Maluku Utara, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sorong, Timika, Jayapura, Papua Barat.

Boneka Full Body Silicon Asli Wajah Cantik | Boneka Sex Buatan Jepang

Link Produk: http://pembesarpenissexbandung.com/j...on-di-bandung/
Link Produk: http://pembesarpenissexbandung.com/j...ht-di-bandung/
Link Produk: http://pembesarpenissexbandung.com/j...ng-di-bandung/
Link Produk: http://pembesarpenisbogor.com/jual-b...ikon-di-bogor/
Boneka Full Body Silikon adalah alat bantu sex, mainan sex dewasa paling laris saat ini. Boneka Sex Cantik ini Sangat Moderen,Canggih, Karena Di Buat Oleh Profesor dan dokter Ternama Di Jepang yang Ahli di bidang Kesehatan, Dan Juga Pakar Kesehatan.

Alat Bantu Sex Pria Ini Sangat Cocok Bagi Para Pria Yang Berpasangan Berjauhan Untuk Menghindari Perselingkuhan sehingga membuat pasangan terhindar dari masalah yang sangat umum di alami pasangan berjauhan yaitu rasa kesepian, Boneka Full Body ini Mampu Menggantikan Peran Istri Di Ranjang,walaupun tidak bisa bergerak dan bicara,namun kelembutan kulit boneka full body elektric begitu menggoda,dan perawakan yang sangat cantik membuat semua pria pasti penasaran ingin mencoba gimana rasanya berhubungan intim dengan boneka full body silikon.

Dan bagi pria yang tidak punya pasangan,dan takut dosa karena main sama wanita penghibur,sangat cocok sekali,boneka full body adalah alat untuk onani yang sangat sempurna,

Terbuat Dari Silikon Halus Tidak Membuat Kulit Penis Luka Maupun Iritasi, Mudah Perawatanya,Dan Sangat Awet, Bisa Di Pakai 5-10 Tahun, Buktikan Segera Dengan Membeli Boneka Full Body Elektrik Di LUCKY SHOP Kami Pastikan Produk Asli Original Japan.

SEBELUM ANDA MAU ORDER BONEKA SEKS FULL BODY SILICON, MOHON DI BACA DENGAN CERMAT ” SPESIFIKASI ” AGAR TIDAK TERLALU BANYAK TANYA KALAU MAU ORDER . THX – by :

HARGA BONEKA FULL BODY ASLI SILIKON Rp: 8000.000



HARGA BONEKA FULL BODY POMPA Rp. 1500.000



BONEKA FULL BODY SILIKON ELEKTRIC Adalah Alat Bantu Sex Pria Yang Terlaris Dari Produk Sex Toys Pria Lainya,Terbuat Dari Bahan Silikon Pilihan Yang Sangat Lembut Dan Halus,Fleksibel Dan Berkwalitas Nomor Wahit,Dan Juga Tidak Mengesampingkan Dari Segi Aspek Kesehatan,Sehingga Sangat Aman Dan Tidak Menimbulkan Penyakit Maupun Iritasi Pada Kulit Jenis Apapun.

Tubuh Boneka Full Body Dapat Di Pompa,Kalau Habis Pakai Bisa Kembali Di Kemas,Di Dalam Vaginanya TerdapatVibrator Multi Speed,Yang Mana Dalam Pengoperasianya Terdapat Remot Control Sehingga Dapat Di Atur Frekuensinya Sesuai Dengan Keutuhanya.

BONEKA FULL BODY Di Produksi Di Jepang Dan Sudah Terdaftar Di BPPOM Jepang, Di Ciptakan Hanya Untuk Pria Yang Tidak Memungkinkan Untuk Berhubungan Intim (SEX) Dengan Pasanganya

Isi Produk :

1 buah Alat bantu sex Boneka full body
1 buah vagina terbuat dari silikon
1 buah alat penggetar (vabriator), bergoyang dan bersuara rintihan
1 buah ponpa angin untuk mengisi badan pada boneka full body
Spesifikasi :

Cara kerja : bergetar, bersuara desahan seperti wanita.
Ukuran : Tinggi 165cm
Warna kulit : Putih
warna rambut : Hitam, pirang dan banyak pilihan lainnya.
Baterai : Menggunakan daya baterai AA 4X
PERHATIKAN CARA MEMBERSIHKAN

Cuci dengan air sampo agar tetap terjaga kebersihanya dan untuk menjaga kekenyalanya,kemudian lap dengan handuk atau tisu,Simpan di tempat yang sejuk dan tidak langsung terkena sinar matahari,Cukup beli satu untuk selamanya,Video boneka full body

Kami adalah distributor jual boneka full body dan toko boneka full body untuk alat bantu sex pria di indonesia. Jika Anda ingin memiliki Boneka full body seperti artis jepang ini, Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami menyediakan banyak aneka alat bantu sex untuk pria yang kesepian dan juga alat bantu sex wanita. Kami memiliki banyak koleksi alat bantu sex terbaru serta peralatan sex lainnya dan juga sedia obat pembesar penis.

Daerah Pengiriman Barang Kami Meliputi:

Jakarta, tangerang, serpong, serang, bogor, sukabumi, bandung, bekasi, purwakarta, ciawi, cikampek, cikarang, cirebon, garut, indramayu, subang, tegal, brebes, purwokerto, pekalongan, batang, kendal, semarang, solo, demak, magelang, ungaran, jogja, sleman, kudus, pati, jepara, rembang, madiun, ponogoro, kediri, nganjuk, blitar, jombang, tuban, lamongan, mojokerto, sidoarjo, gresik, surabaya, malang, probolinggo, jember, bayuwangi, denpasar, bali, mataram, madura, lombok, bima, kupang, papua, jayapura, sorong, manokwori, maluku, ambon, makassar, kendari, palu, poso, manado, gorontalo, kalimantan, banjarmasin, balikpapan, samarinda, palangkaraya, pontianak, singkawang, sampit, kota baru, bandar lampung, bengkulu, jambi, palembang, pekanbaru, riau, pangkalabun, pangkal pinang, batam, aceh, medan.

JANGAN SAMPAI TERTIPU DENGAN PRODUK IMITASI YANG DIJUAL BEBAS DI PASARAN.KARNA PRODUK ASLI HANYA ADA DI AGEN VIMAX ASLI DAN PARTNER NYA. TERIMA KASIH