Jual Obat Bius Di Samarinda 081327122133 Obat Bius Asli , Obat Bius Manjur



OBAT BIUS ASLI - PENJUAL OBAT BIUS ( 081327122133 ) OBAT TIDUR WANITA - OBAT BIUS ( 087733794700 ) JUAL OBAT BIUS ASLI ( BBM : 21BA5A25 ) OBAT BIUS WANITA - AGEN OBAT BIUS ASLI ( BBM : D194A594 )



" OBAT BIUS CAIR LIQUID SEX "
Obat Bius Cair LiQuid Sex Berbentuk Cair buatan German. Dapat membikin wanita langsung pingsan hanya dalam beberapa menit saja, dua atau tiga menitan.

SPESIFIKASI:
Isi :
- 10 ml/botol @250rbu
- 15 ml/botol @350rbu
Made in : Germany

Obat Bius Cair Liquid Sex ini berbentuk cair, tidak berbau, tidak berasa, tidak beracun dan tidak berwarna.

Cara Pakai :
Cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda, lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda. Satu botol bisa di pakai untuk berkali kali, dan dalam waktu 2-3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .

AWAS!!..

Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk pasangan Sendiri(kekasih tercinta)



" OBAT BIUS HIRUP CHLOROFORM ASLI "
Obat Bius Hirup Chloroform merupakan buatan Jerman yang biasanya dipakai buat pelarut organik di lab. Kemurnian obat bius ini diatas 99% dan merupakan termurni yang ada dipasaran, standar laboratorium / laboratory grade dan dibikin buat standar penelitian. Jadi bukan kloroform abal-abal murahan yang dicampuri.

SPESIFIKASI :
ISI : 25ml
HARGA : 500,000,-
NEGARA : GERMANY

Obat Bius Hirup Chloroform (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.



" OBAT BIUS CAIR TRIVAM PROPOFOL "
Obat Bius Cair Trivam Propofol Berbentuk Cair, Obat ini Buatan German Bisa membuat Pria Atau Wanita Langsung Pingsan Dalam Beberapa Menit Saja,TRIVAM PROPOFOL Obat Bius Cair Yang Aman Tanpa Efek Samping.

SPESIFIKASI :
HARGA : 450,000,
ISI ; 15ml
NEGARA : GERMANY

Dan Walau Anda apa apain saja Target Anda tidak akan bangun Selama 4-5 jam, kadang lebih, selain itu bisa juga untuk membius orang yang mau diperkosa ( Tidak dianjurkan )
Obat Bius Ini Berbentuk Cair tidak berbau,tidak berwarna Dan tidak beracun, ( So It Safely ).

1 botol bisa di pakai untuk berkali kali, cukup ditaruh di air minum apa saja kecuali susu dan air kelapa muda , lebih baik dalam air mineral, teh, jus, sirup atau di minuman yang bersoda.
dan dalam waktu 2-3 menit setelah di minum maka langsung bereaksi pada target anda seperti tepar dan terkapar .

AWAS ! ! ! Tolong Jangan gunakan Obat Bius Cair ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini.
Baik di gunakan untuk Teman Dekat atau Pacar Sendiri ..
Obat Bius Cair TRIVAM PROPOFOL Bisa Untuk Pria Dan Wanita.



" OBAT BIUS SEMPROT CHLOROPHYLL SPRAY "
Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray adalah salah satu Obat Bius yang mampu bikin pingsan atau tidak sadarkan diri secara paksa dan halus. Obat Bius Semprot Merk Chloropyll di jamin aman dan manjur. Obat Bius Semprot ini berbentuk cairan yang ditaruh didalam botol seperti botol parfum yang tidak berwarna atau bening transparan dan tanpa ada bau yang menyengat sehingga obat bius semprot ini tidak dapat di kenali oleh korban.

SPESIFIKASI :
ISI : 25ml
HARGA : 500,000,-
NEGARA : GERMANY

Cara Pengunaanya :
Cukup di semprotkan saja ke korban 2x semprotan saja gak lebih dan gak boleh kurang, lalu setelah si korban menghirup
maka dalam jangka waktu kurang lebih 2 menit si korban akan jatuh pingsan tak sadarkan diri.

Lebih baiknya Obat Bius Semprot Chlorofil Spray ini di gunakan untuk hal-hal yang positif saja.
AWAS Obat Keras !!! Bukan untuk main"...!!!
Jangan dipergunakan untuk kejahatan dan sangat tidak di anjurkan ( Recommended )



" OBAT BIUS CAIR SLEEPING BEAUTY "
Cara Menggunakan Obat Tidur Cair Sleeping Beauty Asli
Penggunaanya pun terbilang praktis. Hanya dengan menambahkan 5 sampai 10 tetes dalam minumam 200 cc (ukuran gelas air mineral) anda dapat merasakan efek kantuk dan menjadi tidur terlelap. Untuk penggunaan lebih lanjut anda jangan lupa dalam membaca panduannya. Agar terhindar dari bahaya penggunaan yang tidak benar.

SPESIFIKASI :
ISI : 15ml
HARGA : 400,000,-
NEGARA : GERMANY

Kelebihan Obat Tidur Cair Sleeping Beauty Asli
Meskipun memiliki khasiat yang bagus namun Obat Tidur Cair Sleeping Beauty hadir dengan harga yang terjangkau sehingga tidak akan merogoh kocek anda lebih dalam. Yang mengakui keunggulan obat ini bukan hanya masyarakat lokal, internasional pun sudah mengakuinya. Misal Malaysia, Singapura sampai denga Jepang.


.:: HUBUNGI MAS ALFA ::.

No. Telp / Hp : 0813 2712 2133 / 0877 3379 4700
Pin BB : D194A594 / 21BA5A25


Website :

http://klinik-obatbius.com/


” Kami Murni Berbisnis Jadi Gak Ada Unsur Penipuan , 100% Barang Pasti Dikirim Sesuai Pemesanan Dengan Waktu Singkat “


NB : TIDAK MENERIMA COD / REKBER

___________________________________

Bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan obat bius ini, kami di www.klinik-obatbius.com/ menyediakan. Satu lagi yang harus diingat, bagi anda ibu hamil dan yang sedang meminum obat resep dokter, kami anjurkan untuk tidak mengonsumsi Obat Bius Cair Trivam Propofol. Karena obat ini mampu memacu kerja jantung lebih cepat dan memperlambat kerja otak.

DICARI RESELLER, Obat Bius Asli Samarinda, Obat Bius Asli Banda Aceh, Obat Bius Asli Bandung, Obat Bius Asli Medan, Obat Bius Asli Padang, Obat Bius Asli Pekan Baru, Obat Bius Asli Tanjung Pinang, Obat Bius Asli Jambi, Obat Bius Asli Palembang, Obat Bius Asli Pangkal Pinang, Obat Bius Asli Bengkulu, Obat Bius Asli Lampung, Obat Bius Asli Jakarta, Obat Bius Asli Serang, Obat Bius Asli Semarang, Obat Bius Asli Yogyakarta, Obat Bius Asli Surabaya, Obat Bius Asli Denpasar, Obat Bius Asli Mataram, Obat Bius Asli Kupang, Obat Bius Asli Pontianak, Obat Bius Asli Palangkaraya, Obat Bius Asli Banjarmasin, Obat Bius Asli Manado, Obat Bius Asli Mamuju, Obat Bius Asli Palu, Obat Bius Asli Kendari, Obat Bius Asli Makassar, Obat Bius Asli Gorontalo, Obat Bius Asli Ambon, Obat Bius Asli Ternate, Obat Bius Asli Manokwari, Obat Bius Asli Jayapura

JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL,
KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI,

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA!!!!