Jual Vimax Oil Pembesar Penis Di Jepara 082234600338

Jual Vimax Oil Pembesar Penis Di Jepara COD | Distributor-Jual Minyak Pembesar Penis | Toko-Jual Vimax Oil Minyak Pembesar Penis Di Jepara.



Cara Pemesanan :
HOTLINE : 082234600338
SMS CANTER : 082234600338
PIN BBM : 2810CE7F
Website :
http://vimaxoil-denpasar.blogspot.co.id/
Khusus Wilayah : Bali,Denpasar,Tabanan Dan Klungkung COD.

Vimax Oil Adalah Minyak Pembesar Penis ( Zakara ) Yang Sangatlah Efektik Untuk Mempercepat Membesarkan,Memperpajang Ukuran Penis Dan Jangan Takut Karna Vimax OIL Juga Membantu Saraf Yang Terkena Ejakulasi Jadi Berfungsi Lagi ( Mengatasi Ejakulasi ).

INFO VIMAX OIL CANADA
Untuk Hasil Vimax Oil Canada Secara Maksimal, Lakukan Terapi Dengan Vimax Oil Canada Selama 7-14 Hari,Kombinasikan Dengan Minum Obat Vimax Asli Canada.


Cara Pakai Vimax Oil Asli Canada Pembesar Penis :




  • kocok Terlebih Dulu Oilnya lalu Oleskan Secukupnya Vimax Oil Canada Obat Pembesar Penis Secara Merata Dari Bagian Ujung Pangkal Penis Atau Testis Sampai Ke Ujung Kepala Penis,
  • Kemudian Pijat Dengan Halus Secara Berlanjut Selama 2 – 5 Menit Untuk Setiap Kali Penggunaan . Gunakan 2× Setiap Hari Pada Pagi Dan Sore Hari Sebelum Mandi Dan Malam Hari Sebelum Tidur .
  • Dalam Waktu Kurang Lebih 6 Hari Anda Sudah Bisa Melihat Hasilnya ( Reaksi Tiap Orang Berbeda-Beda ), Tanpa Efek Samping Dan Bisa Dipakai Segala Usia .


Harga Vimax Oil Asli Canada Pembesar Penis :

Rp. 200.000,- / 1 Botol Isi 60ml.
Saran Kami :
Untuk Hasil Yang Lebih Maksimal Gunakan Alat Terapi Penis Vakum Pembesar Penis,Dengan Harga Cuma Rp.450.000,- Anda Sudah Mendapatkan 1 Paket Alat Terapi Penis Dan Vimax Oil Canada

CARA PEMESANAN :
KIRIM SMS DENGAN FORMAT :


  • NAMA :_________
  • ALAMAT :__________
  • NO TELFON/HP :________
  • BARANG YANG DIBELI :_______
  • TRANSFER VIA BANK :_______


Catatan : Untuk membedakan transaksi pembayaran Anda dengan pemesan lain yang juga memesan paket kami maka mohon tambahkan 3 angka unik pada pembayaran Anda. Angka unik ini bisa diambil dari 3 digit terakhir nomor hp Anda sehingga pembayaran dari Anda tidak tercampur dengan pembayaran dari pemesan lainnya.

CONTOH FORMAT PEMESANAN : A/N. Andi Herman, Jl. Cicahem Bandung 55121, 0822-3460-0338.,170.777,- Bank BCA

Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda Dan Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam Waktu 2 Hari, 100% Uang Anda Akan Kami Kembalikan.

KAMI DATANG MEMBANTU PROBLEM RUMAH TANGGA ANDA SERTA MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA ANDA, TERIMA KASIH