Pria Ini Memiliki Suspensi Udara (shockbreaker) di Tubuhnya

Ada yang seru dan sekaligus menggelikan dari status pemilik akun FB, Fadly Dwi Permana. Postingannya yang berupa video tersebut, telah menjadi viral di kalangan netizen media sosial.

Dalam video tersebut, diperlihatkan sebuah aktivitas pelatihan baris-berbaris (mungkin para security) yang dipimpin oleh tentara (tidak tahu dari kesatuan mana). Dari barisan tersebut, sekilas terlihat biasa saja.


Keseruan dan kelucuan dari barisan tersebut, saat melakukan kegiatan 'Jalan di Tempat'. Salah satu anggota dari barisan tersebut, terlihat memiliki Suspensi Udara (shockbreaker) alias bergoyang (tidak bisa diam) saat 'Jalan di Tempat'.

Kegiatan yang lucu dan berulang-ulang itu, menjadikan salah satu tentara memanggilnya dan memberikan contoh cara berbaris 'Jalan di Tempat'. Namun, tetap saja tidak bisa dan terus bergoyang hingga sempat menjadi bahan tertawaan bagi siapa saja yang melihatnya.

TS yang merasa terhibur dari video tersebut, dan tidak bermaksud melecehkan. Hanya berbagi tentang kesabaran TNI dalam melatih baris-berbaris.

Status yang diposting pada tanggal 7 Maret 2017 jam 20:21 WIB, menjadi viral karena telah dibagikan (reshare) lebih dari 10 ribu kali dan sudah ditonton lebih dari 360 ribu kali. Sejak thread ini dibuat, statusnya juga mendapatkan lebih dari 3000 reaksi (like, love etc) dan lebih dari 1700 komentar.

Penasaran dengan video tersebut? Silakan buka spoiler bawah ini,

Spoiler