Tega Gak Makan Es Krim Lucu Ini?


Es krim adalah salah satu panganan kuliner yang sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya disaat musim panas atau kemarau. Semua golongan usia menyukai es krim, anak-anak hingga dewasa semua suka.

Es Krim sangat lekat dengan kegembiraan dan keceriaan, es krim di sajikan diwaktu dan saat seorang berbahagia. Saat ulang tahun, saat pernikahan, saat ada pesta dan saat moment berbahagia.

Bila lumrahnya es krim berbentuk biasa, bagaimana jika bentuk es krim unik dan lucu? Apakah semakin memberi kegembiraan dan kecerian atau justru gak tega makan es krim tersebut?
Ini dia beberapa es krim lucu yang ane kumpulin dari beberapa sumber :angel1:

Quote:



Es krim satu ini dari korea gan sis, bentuknya manis banget ya. Buat cewek-cewek, doyan nih kayak gini karena baru kali ini dapat mawar yang bisa dimakan hehe
Quote:


Kalau ini, ide kreatif dari Es Krim Walls. Hehe lucuu yaa, instagramable banget
Quote:


Ini sama seperti es krim sebelumnya yaa, tapi ini bentuk Panda yang lucu. Siapa nih yang suka sama Panda? Tega gak makan es krim ini hehe
Quote:



Kalo yang ini cocok buat si pecinta kucing hihi. Sayang baru ada di Jepang aja nih
Quote:



Kalau ini es krim bentuk panda lagi ya tapi di dalem cone nih, bukan di gelas :nyengir:
Quote:



Ini nih es krim populer yang banyak dicari-cari karena waktu itu jarang yang jual. Tapi sekarang sudah bisa didapatkan dimana-mana. Es krim murah meriah dengan varian yang unik-unik dan rasanya juga unik.
Quote:



Ini termasuk es krim kekinian yang sudah beredar di Indonesia nih. Unik banget bentuknya bikin penasaran ya,
Sumber :
http://bit.ly/2sNVDz4
http://bit.ly/2tnoOpv
http://bit.ly/2tnOiDs
http://bit.ly/2tny25m
https://twitter.com/WallsIndonesia_/...45477405417472