4 Jenis Roti Yang Sering Muncul di Indonesia Meski Berbeda Produksi

Roti masih menjadi makanan dan bahkan menu utama untuk sarapan di pagi hari bagi beberapa masyarakat di Indonesia. Roti menjadi makanan berkarbohidrat yang enak untuk dimakan dengan campuran sup, susu, dll maupun dimakan begitu saja. Banyak varian yang dapat dibuat sekreatif mungkin dalam menciptakan rasa baru untuk roti. Tak heran, usaha kuliner roti tidak ada matinya dan tetap menjadi usaha yang terus berkembang selalu.

Sebagai konsumen yang sudah tidak asing dengan kuliner roti, taukah kamu bahwa meskipun banyak jenis roti dijual di Indonesia namun ke-4 jenis roti ini sering keliling di toko-toko roti. Pasti kamu sudah pernah coba salah satu, beberapa atau bahkan keseluruhan roti ini. Apa saja?

1. Roti Tawar

Aha! Roti satu ini sudah tidak asing lagi kan? Laris dimana saja, di supermarket, minimarket, pasar, warung, toko, pedagang keliling. Dimana saja bisa kamu temukan.




2. Roti Pita

Mendengarnya mungkin membuatmu berpikir wah roti apa ya ini? Roti ini banyak dikonsumsi oleh penduduk Timur Tengah dan tentunya kamu sudah sering melihat roti ini, bahkan bisa jadi beberapa dari kalian sudah pernah mencicipinya.





3. Roti Croissant

Roti ini sering kamu jumpai bahkan di pedagang kue keliling. Biasanya ada yang mengisinya dengan pisang atau menaburinya dengan gula di bagian atasnya. Banyak varian untuk roti ini.





4. Breadstick

Roti ini berbentuk stick atau memanjang dan kurus-kurus. Biasanya dimakan dengan cocolan saus. Kamu pasti sering menemuinya di Indonesia.





Nah apa kalian punya jenis varian roti lain yang sering ditemui di Indonesia meski berbeda produksinya? :nyengir:





site :
http://bit.ly/2vdNHY9
http://bit.ly/2tQH1M0
http://bit.ly/2tPXL65
http://bit.ly/2vdzjPw
http://bit.ly/2vdPA7m
https://www.youtube.com/watch?v=pDMwJvivDIc
http://bit.ly/2vdNGn3
http://bit.ly/2vdSHMh