Mencengangkan! Liat dua kejadian serem dan misterius yang terekam di ponsel!!!

Quote:

#1 Hape ketemu di taksi isinya video 4 orang ngga dikenal yang dibunuh... di tengah laut

Taun 2014, seorang pelajar yang naik taksi di Fiji nemuin hape orang yang ketinggalan. Karena doi pengen cari siapa yang punya, dibuka deh itu ponsel. Yang ketemulah suatu video sepuluh menit yang isinya empat orang pria sedang dibunuh sambil nggelantung di kapal rusak di tengah laut, dikelilingin empat kapal.

Lebih dari 40 peluru ditembakkan ke arah para korban, bahkan abis mereka mengangkat tangan tanda menyerah. Suara tak dikenal terus berteriak, "tembak, tembak, tembak" dalam bahasa Mandarin lewat loudspeaker. Si pelajar lancang langsung ngepost video itu ke YouTube.

CEK VIDEONYA DISINI

Sampai hari ini, tiada yang tahu siapa orang-orang itu. Otoritas sudah mengatakan itu video bukan hoax (atau viral marketing buat film apa gitu), tetapi tidak ada mayat yang ditemukan, dan tidak ada laporan official tentang insiden ini dimanapun. Menurut mereka para korban adalah bajak laut yang cari ribut dengan kapal-kapal pemancing yang salah, tapi itu cuma tebakan. Para pembunuh juga belum diidentifikasi, padahal mereka sendiri yang bikin ini video selfie jahanam.

Petunjuknya di video hanya ada tulisan "Safety is No. 1" dalam bahasa Mandarin (ironis?), juga nomer registrasi hulu kapal yang lewat di belakang. Kapal itu kemudian diidentifikasi sebagai pemancing tuna Taiwan bernama Chun I 217. Pemiliknya sudah ditemukan, tetapi ia tidak punya banyak informasi, karena ia punya selusin lebih kapal pemancing dan tidak tahu kapal itu sedang dipinjamkan kepada siapa.

Sementara, ototitas Fiji sudah lebih kurang mengambil sikap "bukan masalah kita" karena memang tidak mendapat laporan apapun mengenai pelaut yang hilang dan kasus ini terjadi bukan di wilayah jurisdikasi mereka. Yah yang penting udah usaha. MISTERIUS.


Quote:

#2. Pria ini Mengilang suatu malam, Meninggalkan voicemail yang nakutin banget sebelum ketemu udah Mati

Suatu malam di September 2015, Henry McCabe pria 32 tahun asal Minnesota pergi ke klub malam bersama dua teman, tapi dia tidak pernah pulang. Salah satu teman itu, William Kennedy, mengatakan kalau ia mengantar McCabe balik sampai ke minimarket pom bensin sekitar pukul 2 pagi, tapi dia tidak tahu abis itu gimana.

Hampir dua bulan lewat, mayat McCabe ketemu di danau yang kira-kira 10 km dari pom bensin itu. Ngga ada tanda-tanda kekerasan. Menurut teman-teman McCabe, doi udah lumayan mabuk, jadi apa cuma sekedar kecelakaan biasa, pemabok kecebur? Mungkin penjelasan itu lebih gampang diterima kalau saja McCabe nggak merekam voicemail mengerikan di hapenya..

Istri McCabe waktu itu sedang di California, jam 2:28 pagi menerima telepon dari dia yang terdengar suara teriakan mengatakan ia telah ditembak. Waktu sang istri mencoba hubungi kakak McCabe, di voicemailnya terekam dua menit suara raungan yang aneh (bak beruk mau melahirkan), diikuti suara yang kedengaran seperti eluhan bernada tinggi karena kesakitan. Coba dengerin deh disini kalo mau nggak bisa tidur:

DENGAR REKAMAN SUARANYA DISINI

Suaranya berhenti lalu tiba-tiba sunyi, dan panggilan tersebut berakhir dengan seorang pria berkata "Stop it." Apa gerangan yang terjadi pada orang ini?

Nah, awalnya si William Kennedy yang kena curiga karena adegan doi ngedrop McCabe itu ngga bisa dibuktiin oleh CCTV pom bensin itu. Terus juga, Kennedy juga masih megang kunci rumah McCabe. Dompet doi juga ternyata dipegang ma temannya yang satu lagi, katanya supaya McCabe ngga beli minum terus. Apa McCabe dibunuh sama teman-temannya karena satu dan lain hal? Kemungkinan ngga juga, karena polisi lalu menemukan rekaman yang bersangkutan di pom bensin lain. Nama tempatnya doang yang lupa taunya.

Jadi kalopun ini kejadian emang perampokan/pembunuhan, gimana cerita asal muasalnya itu rekaman voicemail yang aneh bin ajaib? Apakah McCabe menjadi korban serangan manusia serigala? Dan walaupun bilang kalo dia ditembak, ngga ada luka senjata api atau lainnya di mayat doi. MISTERIUS.
Gimana pendapat agan semua dengan cerita-ceritanye? Ngeri juga zaman sekarang masih bisa ada yang nggak bisa diungkap..:cemberut:

via Cracked