Janda Hot: Susah Dipercaya Wanita Muda Seksi, Imut dan Cantik Ini Sudah Beranak Dua

Banyak yang tidak percaya akan umur dan latar belakang wanita cantik yang imut-imut ini karena paras dan pesonanya dikatakan amat sempurna.



Hal itu bisa dimaklumi karena jarang sekali wanita yang sudah pernah melahirkan, apalagi sampai dua kali, bisa membentuk tubuhnya kembali seperti kala ia masih gadis dahulu.



Mia yang kini berusia 24 tahun ini melahirkan anaknya yang pertama saat usianya 16 tahun. Awalnya ia berniat menggugurkan kandungannya, namun ia membatalkan niatnya tersebut setelah mendapat dukungan moral dari keluarganya untuk memelihara kehamilannya sampai anaknya lahir.



Namun itulah yang terjadi pada Mia Chan, model cantik berwajah imut asal Hongkong sanggup 2 kali mengembalikan bentuk tubuhnya sehingga seolah ia masih seorang gadis.



Namun setelah melahirkan anaknya yang kedua, dia bercerai dari suaminya dan bekerja sebagai SPG di butik milik sang ibu. Namun kecantikan dan kemolekannya tetap saja tak luput dari pengamatan para agensi model.



Mari kita lihat sebagian foto-fotonya yang ane pilihkan dari TKP (mungkin versi ane beda dengan versi dan selera agan).


Spoiler for matabelo:




Kesan pertama saat pertama kali melihatnya banyak yang berpikir bahwa ia adalah pelajar atau mahasiswa tingkat awal








Spoiler for matabelo:




Paras Mia Chan yang imut dan cantik ini membuat namanya menjadi perbincangan di seantero China dan Hongkong








Spoiler for matabelo:




Salah satu foto Mia Chan di majalah pria dewasa yang paling sering dikomentari di internet








Spoiler for matabelo:




Mia Chan dikenal sebagai model lingerie beken. Ia bahkan tak segan "buka-bukaan" dalam posenya (foto tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika). Sukar dipercaya kalau dia ini adalah ibu muda dengan 2 orang anak. Walau berstatus janda, ia mengaku santai saja menjalani hidup apa adanya







Nah, ada yang berani mendekatinya?




Spoiler for supermatabelo (warning: awas salah fokus/BWK):