(Parah) Gila dan Hedonisnya Festival Seks Bebas Mahasiswa di Padre Island, AS

Spring Break adalah ajang pesta pantai tahunan terbesar yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus di seluruh Amerika Serikat. Hedonisme dan kemerosotan moral serta berbagai hal gila yang umumnya dilakukan anak muda boleh dilakukan disana tanpa ada larangan.



Ciuman, telanjang, seks bebas ramai-ramai di sembarang tempat, minuman keras dan narkoba adalah hal umum dan seolah-olah menjadi syarat utama terselenggaranya pesta ini.



Spring Break diselenggarakan di South Padre Island, Texas. Biasanya diadakan pada setiap bulan Maret yang merupakan musim semi menjelang musim panas untuk mengisi liburan tahun akademik. Pesta gila ini biasanua dihadiri oleh tak kurang dari 6000 mahasiswa.



Pesta tak hanya digelar di tepi pantai. Partygoers yang masih kurang puas masih bisa melanjutkannya di klub malam yang telah membuka pintunya lebar-lebar.




Spoiler for matabelo:




Dua gadis mahasiswa ini tampak sumringah di acara Spring Break







Lupakan soal kekasih di pesta ini, karena setiap wanita yang hadir dalam pesta ini adalah milik semua orang, Jadi jangan heran jika wanita ini dengan sukarela merelakan tubuhnya untuk ditelanjangi dan dijamah oleh semua pria di sana.




Spoiler for matabelo:




Para gadis ini tidak akan menolak apabila diajak melakukan "sesuatu" sepanjang acara pesta hedonis di Padre Island ini








Spoiler for matabelo:




Seorang gadis bahkan tidak menolak kala dicekoki minuman yang tak jelas oleh pria yang dia temui di acara tersebut








Spoiler for belum seberapa:




Bisakah menemukan pemandangan "lain" di foto ini?








Spoiler for matabelo:




Salah satu foto yang memperlihatkan kemerosotan moral para mahasiswa pada Spring Break sebelumnya pada tahun 2014







Sungguh sebuah kemerosotan moral dan hedonisme yang amat parah. Mungkin lebih parah daripada kisah kota Sodom dan Gomorah di dalam kitab suci.




Spoiler for supermatabelo (warning BWK):