Wow, Babi Berwajah Mirip Manusia



Quote:









Bisnis.com, NANNING — Seekor anak babi di China lahir dengan bentuk wajah tak lazim. Berbeda dengan babi pada umumnya, wajahnya tampak tidak sempurna dan sebagian orang menanggapnya menyerupai manusia. Anak babi tersebut kini menjadi perbincangan di dunia maya.



Anak babi tersebut lahir di daerah Yanan, Nanning, China selatan. Anak babi tersebut milik seorang petani setempat bernama Tao Lu. Setelah berita menyebar kerabat serta tetangga Tao Lu menyempatkan melihat anak babi itu dan mengunggah gambarnya.



“Saya adalah salah satu dari selusin orang yang pergi ke sana untuk melihat anak babi tersebut, dan wajahnya benar-benar menyerupai manusia,” ujar seorang saksi mata seperti dikutip news.com.au, Selasa (10/2/2015).



Saksi tersebut juga mengatakan anak babi itu tidak bertahan lama setelah dilahirkan. Anak babi tersebut menolak diberi susu melalui botol setelah induknya juga tidak berkenan menyusui. Selain berwajah menyerupai manusia, anak babi tersebut juga memiliki bagian tubuh yang menyerupai tanduk di kepala.



Tao Lu mengaku terdapat beberapa tawaran dari kolektor untuk membeli anak babi itu. Bahkan kolektor-kolektor itu siap membayar dalam jumlah yang besar.



“Anak babi ini adalah yang terakhir dari 19 anak babi yang sudah dilahirkan oleh si induk. Lainnya lahir normal dan hanya ini yang aneh. Sangat disayangkan anak babi itu meninggal, padahal dengan banyak tawaran dari kolektor, saya bisa memiliki banyak uang untuk menghidupi keluargaku,” kata Tao Lu.



sumber