(PARAH) Seragam Pramugari Maskapai Ini Bikin Sensasi Karena Terlalu Seksi

Maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) Jepang, Skymark Airlines mendapat kecaman di Jepang karena seragam baru pramugarinya terlalu seksi dengan rok yang terlalu tinggi.



Model potongan seragam yang terlalu minim tersebut dikhawatirkan dapat memicu terjadinya pelecehan kepada para pramugari saat mereka sedang bekerja. Namun para pramugari Skymark tidak merasa bahwa model rok yang terlalu pendek ini mengganggu kenyamanan mereka, bahkan mereka mengatakan bahwa mobilitas mereka terbantu oleh model rok mini ini.



Hal tersebut pun juga diamini oleh CEO Skymark Airlines, Shinichi Nishikubo. Ia mengatakan bahwa model seragam tersebut amat menunjang mobilitas para pramugari seraya menegaskan bahwa seragam tersebut cukup pantas karena tidak menonjolkan lekuk-lekuk tubuh pramugari yang mengenakannya.




Spoiler for matabelo:




Pramugari Skymark berpose dengan seragam baru mereka di dalam pesawat baru Airbus A330







Walau isu ini menjadi topik pemberitaan dan perbincangan ramai di Jepang, namun isu ini tidak berefek negatif bagi maskapai. Bahkan mereka mencatatkan peningkatan jumlah penumpang yang signifikan sepanjang Quarter 3 tahun 2014.


Spoiler for wew:






CEO Skymark Airlines, Shinichi Nishikubo berpose dengan para pramugari maskapainya. Enak banget nih si om satu ini :matabelo








Spoiler for matabelo:






Sosok para pramugari Skymark Airlines selalu mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan karena seragam pramugarinya








Spoiler for matabelo:




Roknya itu lho...hmmm








Spoiler for pemanasan dulu:




Karena model roknya yang pendek, pramugari Skymark Airlines harus memegangi bagian tersebut agar bagian intim mereka tidak terlihat saat melintasi tangga (foto lainnya tidak bisa ditampilkan disini karena alasan etika)








Spoiler for yang ngga bisa wafer:




Screenshot tayangan video candid yang tanpa sensor memperlihatkan ketika seorang pramugari terlihat bagian pribadinya saat ia membungkukkan badannya untuk mengambil barangnya yang terjatuh di bandara







Maskapai ini memang menjadi salah satu maskapai penerbangan paling favorit di Jepang. Pasti Anda tahu alasannya.




Spoiler for matabelo (warning BWK 18+):













Spoiler for explicit content (maaf, khusus dewasa):