(Vitamin A Nih) Jaksa Ini Menjadi Sensasi Karena Parasnya Cantik, Imut, Bodinya Seksi

Jaksa Crimea, Natalia Poklonskaya (33 tahun) mendadak menjadi perbincangan ramai di internet. Jaksa berparas cantik dan imut-imut ini sebelumnya pernah menjadi pemberitaan beberapa tahun lalu terkait kekerasan yang dialaminya karena sikap kritisnya mendukung kemerdekaan Crimea.



Kini ia dianggap pahlawan oleh rakyat setelah menjadi Jaksa Agung Crimea. Di balik kelembutan dan kecantikan wajahnya, Natalia Poklonskaya mampu mengintimasi siapapun yang ia anggap perlu dikritisi.



Pada tahun 2011, Poklonskaya diserang di tangga rumahnya sendiri di Yalta dan dipukuli sampai babak belur oleh orang-orang yang mencoba membunuhnya.



Alasan untuk pembunuhan itu adalah karena Poklonskaya menjadi jaksa di persidangan mantan wakil parlemen Crimea dan mantan direktur olahraga dari FC "Tavria" Reuben Aronov, bersamaan kepala Geng Sepatu.



Para anggota geng tersebut didakwa terlibat dalam pemerasan, perampokan dan pembunuhan selama era 1990-2000an. Aronov didakwa melakukan sekitar 50 pembunuhan dan 8 penculikan.



Jaksa Agung Yuri Chaika, pada 11 April 2014 mengangkat Natalia Poklonskaya sebagai jaksa di Crimea. Sebelum ini, dalam sebuah wawancara dengan "Rossiyskaya Gazeta" wanita cantik ini mengatakan bahwa ia berniat mengundurkan diri dari Kantor Jaksa Agung karena malu atas maraknya korupsi di lembaga tersebut.



Natalia Poklonskaya piawai piano dan suka melukis. Dia bercerai dan memiliki seorang anak perempuan. Umumnya wanita muda masa kini, sang Jaksa cantik ini juga gemar memposting foto seksinya di internet.



Kecantikan dan paras wajahnya yang unik kerap dijadikan dan disamakan dengan karakter-karakter wanita cantik dalam anime khas Jepang.




Spoiler for matabelo:




Kecantikannya sungguh kontras dengan sekelilingnya. Ini bukan bocah yang belagu memakai seragam resmi, tapi dia ini benar-benar jaksa agung







Mantan suaminya, Vladimir Klimenko Poklonskaya adalah Wakil Walikota Mariupol Hotlubeya, yang dianggap sebagai pendukung Presiden Ukraina, Viktor Yanukovych yang terguling.




Spoiler for bening:




Para netizen banyak yang mengatakan bahwa apabila sedang serius maka wajah Natalia Poklonskaya menjadi semakin terlihat imut. Benar sekali ya. Nggak tega rasanya melihat wajah cantik ini babak belur dipukuli para penjahat yang menerobos rumahnya








Spoiler for matabelo:




Dengan kecantikan parasnya ini, Natalia Poklonskaya pantas menjadi seorang supermodel








Spoiler for matabelo):




Walau ia merupakan pejabat tinggi, ia seperti wanita muda pada umumnya, suka narsis dan berfoto seksi di media sosial








Spoiler for matabelo:




Cantik, imut, seksi, populer, kritis namun masih menjanda. Ada yang berniat dan berani mengusir kesepian di hati sang ibu Jaksa Agung ini?








Spoiler for jangan dibuka:




Salah satu foto nakal yang diposting oleh Natalia Poklonskaya di media sosial. Wajahnya yang cantik bisa diubah-ubah dengan make up, padahal selama ini ia selalu tampil tanpa polesan make up kecuali bedak tipis







Para netizen di Rusia mendaulat Natalia Poklonskaya sebagai penegak hukum tercantik dan terseksi sedunia. Ada yang berminat mengisi kekosongan hatnya, gan?




Spoiler for matabelo (warning BWK 18+):