BENING: Alina, Model Seksi Asli Rusia Yang Memutuskan Berkarier Sebagai Pedangdut

Aktris sekaligus model cantik asal Rusia, Alina Salimgareeva atau Alina Saraswati (28) adalah nama baru di belantika musik dangdut. Meski namanya sangat mirip dengan nama orang Indonesia, Alina sebenarnya seorang model dan artis peran asal Rusia yang memutuskan menjadi penyanyi dangdut di Indonesia.



Tak tanggung-tanggung, pendatang baru ini ternyata berlatih vokal dengan Catharina W Leimena, guru besar para diva Indonesia. Ia menceritakan ini dengan bahasa indonesia yang terbata-bata.



Catharina merupakan pelatih vokal kawakan yang pernah melatih Krisdayanti. Catharina juga sempat membimbing penyanyi muda Gita Gutawa. Tak hanya dibimbing Catharina, Alina juga belajar vokal dengan juri Rising Star Indonesia yang juga jebolan German Idol, Millane Fernandez.



Alina harus berlatih menyanyikan hampir lima lagu dangdut setiap harinya. menjadi penyanyi dangdut di Indonesia adalah pengalaman pertamanya bernyanyi secara profesional.




Spoiler for masih adem:




Alina yang aslinya model ini amat serius terjun ke dangdut. Ia belajar vokal kepada Catharina Leimena yang merupakan pelatih vokal penyanyi papan atas Indonesia







Namun, menurut dia, sedari kecil dia sudah gemar bernyanyi. Alina mengaku menggemari penyanyi Syahrini. Alina akan merilis single dangdut berjudul "Pengen K*win" pada 22 April 2015.




Spoiler for masih adem:




Siapa sih yang tidak meleleh dengan kecantikan Alina Saraswati








Spoiler for mulai panas:




Salah satu fotonya sebagai model. Ia pun tak segan dan kerap berpose seksi di depan kamera







Maaf Jupe dan Depe, kalian kini harus minggir karena ada yang lebih panas dan lebih sedap dari kalian




Spoiler for matabelo (awass):