Gadis Pelayan Warteg Berparas Seksi Ini Hobinya Hedonis Banget dan Mahal

Sasa Darfika (22 tahun), gadis cantik yang menjadi pelayan warteg ini memang sensasional. Selain parasnya yang cantik seperti model yang menjadi "gula-gula" di warteg orangtuanya, ternyata ia menyimpan banyak cerita mencengangkan.



Walau merupakan pelayan warteg, ia mempunyai hobi seperti para gadis kaya di kota besar yaitu berbelanja barang mahal. Sebulan dua kali, Sasa sanggup membeli barang seharga total Rp 1,5 juta-2 juta lebih.



Menurut Sasa, ia suka belanja koleksi tas, sepatu, dan pakaian dari toko di mal Cirebon atau Tegal. Mereknya seperti Gosh, Prada, dan parfum Calvin Klein. Gila, men!



Bersama ayah atau ibunya yang membuka warteg sejak 1993, uang belanja barang itu disebutnya bonus dari hasil kerja melayani pembeli di warteg. "Mau punya itu setelah lihat di Instagram artis," kata Sasa, yang nge-fans kepada artis Pevita Pearce, beberapa waktu lalu.



Popularitas Sasa sebagai gadis pelayan cantik mendongkrak penghasilan warteg orang tuanya. "Sebulan ini omzet naik sekitar 30 persen," kata orang tua Sasa, Darpi. Warteg yang buka setiap hari selama 24 jam itu rata-rata melayani 300 orang lebih setiap hari.



Sejak lulus SMAN 5 Tegal, Jawa Tengah, pada 2012, Sasa memilih sekolah kebidanan atas saran kawannya yang anak bidan. Pilihan tersebut diambilnya setelah gagal lolos seleksi masuk perguruan tinggi negeri di kampus pendidikan guru di Solo dan Semarang.



Saat sekolah kebidanan dan praktek di sejumlah rumah sakit di luar kota, ia sering ketakutan saat bagian piket malam. Apalagi ketika harus ikut mengurus pasien yang meninggal. "Waktu membawa mayat ke ambulans, takutnya bangun lagi seperti di film horor," ujarnya.




Spoiler for ngga matabelo:




Karena pelanggan wartegnya makin ramai dan banyak pelanggan yang hanya mau dia layani, maka Sasa sedikit merubah penampilannya menjadi agak formal







Tiap kali ketakutan, ia tak berani pulang ke tempat kos, melainkan ke rumah keluarganya. Selain itu, ia merasa tak betah bekerja sebagai bidan di rumah sakit. Akhirnya, pada semester baru awal 2014, Sasa memutuskan berhenti kuliah dan menjadi pelayan di warteg orang tuanya.




Spoiler for matabelo:




Sasa narsis sejenak setelah berbelanja sepatu merk Gosh








Spoiler for matabelo:




Sasa sedang asik berinternet di sebuah kafe dengan laptop Apple Macbook Pro seharga sebuah sepeda motor baru








Spoiler for matabelo:




Kemulusan parasnya ini bikin siapapun terpana








Spoiler for matabelo:




Kecantikan Sasa Darfika, sang pelayan warteg ini mampu membuat para pria manapun beretkuk lutut








Spoiler for wow:




Ini bukan artis, ini adalah Sasa sang pelayan warteg. Ia amat aktif memamerkan foto-foto manisnya ke internet. Ini adalah salah satu fotonya. Ia nampaknya amat berbakat menjadi model. Seksi-seksi juga fotonya







Sampai saat ini, ia belum memutuskan untuk kuliah lagi. Ia lebih tertarik menjadi penjual barang di Internet. Mau tahu gadget andalannya? Gadis yang suka narsis fotonya yang bak model di media sosial ini memiliki Apple Macbook Pro seharga sebuah sepeda motor baru. ia juga suka travelling gan. Dari penghasilannya sebagai pelayan warteg, travelling bukanlah barang mewah baginya. Wow! Apakah agan-agan kepengen "menemani" Sasa agar gak ketakutan lagi?



*Saran ane: dia memang cantik, seksi dan sempurna, namun apakah dompet agan siap?




Spoiler for matabelo (warning BWK):