Ini dia pasar induk nya Surabaya

Click image for larger version.  Name: unduhan%u00252B(1).jpg  Views: 1  Size: 8.5 KB  ID: 70420
Pasar Keputran terletak di jalan keputran, Surabaya pusat. Pasar ini juga bersebrangan dengan sungai Kalimas. Pasar ini merupakan pasar induk sayur di Surabaya yang merupakan pusat penjualan sayur mayur di Surabaya. Pedagang di pasar ini berasal dari berbagai daerah, ada yang asli surabaya, madura, kediri, ponorogo, gresik dan sidoarjo. jam buka mulai dari pukul 15.00 sore sampai 06.00 pagi.

Pasar keputran terdiri dari dua lantai. Keunikan pasar ini, meskipun sudah ada stand-stand di dua laintai ersebut, akan tetapi penjualnya masih saja banyak yang menjual barang dagangannya di sepanjang trotoar depan pasar. tangga utama di pasar ini juga menjadi tempat untuk pedagang membeber barang dagangannya. Pasar keputran bisa di akses melalui dua jalan, yang pertama jalan keputran itu sendiri, kemudian bisa juga diakses dari jalan Urip Sumoharjo.

Pasar ini ramai pada jam jam habis magrib, karena para tengkulak dari berbagai daerah datang belanja sayur mayur mulai dari kiloan sampai kwintalan untuk di jual lagi Biasanya para supplier sayur di surabaya banyak mengambil jenis sayuran dari pasar ini. Menjelang pagi, pasar ini juga ramai pembeli dari para pedagang rengkek.

Jika anda butuh sayur mayur untuk masak di malam hari, silahkan mampir ke pasar ini. Mereka tidak hanya melayani grosir, akan tetapi melayani ecerah juga, dan harganya jelas relatif terjangkau. Maka tak heran para supplier sayur surabaya banyak mengambil sayuran di pasar ini.

Sumber Berita : http://sayurmayur-surabaya.blogspot....-surabaya.html

Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: unduhan%u00252B(1).jpg  Views: N/A  Size: 8.5 KB  ID: 70420