Teh Nomor 1 Di Dunia Itu Asalnya Dari Negara Kita Loh

Click image for larger version.  Name: Teh Kayu Aro.jpg  Views: 0  Size: 6.1 KB  ID: 70278

Para penggermar teh yang setia, biasanya pasti akan berusaha untuk bisa nyicipin berbagai macam jenis teh ya. Nah tapi apa udah pada tau semua teh yang paling enak dan nomor 1 di dunia itu teh apa?

Teh paling enak ini namanya Teh Kayu Aro yang berasal dari negara kita sendiri yaitu Indonesia. Teh Kayu Aro ini dibudidayain di propinsi Jambi, dan kelezatannya tuh memang udah diakui oleh dunia khususnya Eropa. Queen Elizabeth II juga sangat suka sama teh ini.

Rasa teh yang lezat itu tergantung dari mana daun itu dipetiknya atau bagian pucuk nomor berapa yang diambil untuk dijadiin teh. Dan kawasan Eropa itu dapet import dari kita, ya si teh kayu aro ini, dengan kualitas nomor satu yaitu daun teh yang diambil di pucuk nomor 1 dan 2 aja.

Gimana dengan teh yang ada di kita? Jangan khawatir, teh di kita tetep baik kok rasanya. Di Indonesia pucuk yang dipakai kebanyakan adalah pucuk daun teh nomor 3 dan 4. Tapi kalopun kita mau nyicipin kaya apa sih rasanya teh paling enak di dunia itu, bisa datengin langsung kok pabriknya di Kerinci.

Sumber : Blog Uenaksehat
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Teh Kayu Aro.jpg  Views: N/A  Size: 6.1 KB  ID: 70278