Aktris Muslim Seksi India Ini Ditampar Penonton Karena Berpakaian Terbuka

Bintang reality show India, Gauhar Khan ditampar oleh seorang pria di sebuah acara televisi. ia ankhirnya membuka suara setelah berdiam sementara waktu. Dengan tegas, artis cantik muslim itu menyebut penamparan yang diterimanya merupakan tindakan pengecut dari seorang lelaki.

Gauhar Khan mengakui aksi spontan ini telah melukai dan membuat diirnya tertekan. Tetapi bukannya takut, Gauahar mengatakan peristiwa ini membuatnya makin kuat.

Aksi tampar yang menghebohkan ini terjadi pada 30 November 2014 lalu. Kala itu, Gauahar tengah menjadi pembawa acara India's Raw Star. Secara tiba-tiba, seorang penonton menamparnya ketika break rekaman.

Lelaki yang diidentifikasi bernama Mohammad Akil Mallick (24) ini menganggap, Gauahar sebagai seorang muslimah tak boleh mengenakan pakaian terbuka.

Gauhar mengaku sakit hati atas peristiwa tersebut. "Si Pengecut ini tak menunjukan keindahan nilai-nilai agama yang mengajarkan perdamaian dan penyerahan," katanya.

Spoiler for yang ngga bisa wafer:

Screenshot kekalutan di studio sesaat setelah Gauhar Khan ditampar oleh seorang penonton pria


Serangan Akil dianggap terjadi karena profesi Gauahar sebagai aktris. "Dia ingin mengirimkan pesan menyesatkan. Dengan status saya saat ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada semua wanita agar melawan aksi seperti ini," tegasnya.

Spoiler for matabelo:

Walau agamanya muslim, Gauhar Khan mendapat penerimaan yang luas oleh masyarakat India


Spoiler for matabelo:

Walau diserang karena kerap tampil seksi, namun Gauhar Khan mengaku hal ini malah membuatnya semakin kuat

Spoiler for matabelo:


Sebagai model, Gauhar Khan memang sering berpenampilan terbuka


Sang pelaku kini telah ditahan oleh kepolisian atas tuduhan penyerangan. Aksi Akil karuan saja memicu kecaman di seluruh India, yang menjurus kepada konflik agama di media sosial. Video penamparan ini pun menjadi viral di internet.

Spoiler for matabelo: