Begini Caranya Belanja Online Dapat Tambahan Bonus Yang Bisa ditukar Dengan Hadiah


Doyan belanja online? seperti belanja baju, gadget, cari tiket pesawat, tiket hotel, kereta api, beli perlengkapan olah raga, alat-alat rumah tangga, elektronik, perlengkapan bayi, aksesoris, fashion, dan semua hal yang berhubungan dengan e-commerce (perdagangan elektronik)? Pasti doyan banget kan? apalagi kalau ada tambahan belanja online berhadiah? Atau kalau nggak doyan belanja, tapi lebih suka mengisi survey atau bikin review gadget di website tertentu, upload sesuatu dan share artikel di media online, juga bisa kok. Nggak doyan belanja, nggak suka isi survei tapi lebih suka ikutan kuis dan dan lagi mencari jodoh? Ah, tenang.. kesempatan untuk dapat bonus juga tetap ada.
Kali ini saya nggak akan membahas satu toko online, tapi situs yang memberikan bonus point kalau kita belanja di toko online favorite kita melalui situs ini. Adalah Excite Point, situs program internet yang memberikan point kepada pengguna internet, khususnya member Excite Point. Point ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah sesuai yang kita inginkan berdasarkan jumlah poin yang sudah terkumpul, dari aktivitas online kita melalui website excite point. Kenapa harus belanja online di Excite Point?
Karena, berdasarkan hasil survei, orang-orang dijaman sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia online. Segala sesuatu dapat dilakukan hanya dengan konek internet. Termasuk belanja barang. Online Shopping atau web e-commerce sekarang semakin banyak bermunculan memanjakan pengguna internet, dari kemudahan dan kebiasan inilah, Excite point ingin memberikan tambahan bonus bagi penggunanya itu sendiri. Bonus berupa point ini dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang sudah disediakan, contohnya seperti voucher belanja, voucher pulsa, smartphone android, kamera digital, voucher resto, power bank dan masih banyak lagi.

Hadiah-hadiah yang dapat ditukarkan di Excite Point
Bagaimana cara belanja di excite point ini, apa bedanya dengan web online shop yang lain? Bedanya tentu saja, jika kita hanya belanja langsung di satu toko tertentu, misal Zalora, Lazada, Berrybenka, dan web penyedia jasa lainnya. Kita mungkin hanya mendapatkan diskon atau potongan harga dari toko online tersebut, setelah itu selesai. Namun jika kita melakukan kegiatan belanja online melalui excite shop, kita pastinya akan medapatkan tambahan poin/bonus dan bonus itu ditukarkan dengan hadiah-hadiah keren itu. Caranya juga cukup mudah, kita cukup membuat member di excite point, setelah itu kita bisa langsung belanja online berhadiah. Dari mendaftar menjadi member saja kita sudah dapat point sebesar 3000 poin, lho. Terus apakah cuma belanja online saja yang bisa mendapatkan point? Jawabannya nggak kok. Segala aktivitas atau aksi yang kita lakukan di Excite Point ini bakal dapat point dengan jumlah tertentu. Nanti ada penjelasan berapa dan bagaiman point itu bisa kita dapatkan. Namun, syaratnya kita harus menyelesaikan seluruh proses dari aksi yang kita lakukan itu.
Ok, cukup jelas ya?
Sekarang saya akan kasih tau gimana caranya mendaftar di Excite Point. Pertama buka website excite atau bisa langsung klik Daftar di gambar yang ada dibawah ini.
Setelah itu masukkan username, password, dan nomor telepon. Kita tinggal menunggu konfirmasi kode yang dikirim melalui sms. Setelah berhasil, kita tinggal login dan berselancar untuk belanja online berhadiah melalui excite poin. Tinggal pilih online shop yang kita mau di link excite shop ini. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi email dan melengkapi profil akun kita untuk mendapatkan point lebih. Inget, ya..nggak cuma belanja untuk kebutuhan fashion wanita, pria, anak-anak hingga dewasa saja atau kebutuhan yang lainnya, tapi pesan tiket pesawat, tiket kereta, booking hotel, kuis, survei, cari jodoh, registrasi dan langganan newsletter, download aplikasi juga bisa dapat point. Bahkan login setiap hari di situs excite point juga bakal mendapatkan poin, lhoo. Asik, banget, kan?

Nih, saya kasih contoh.
Misal lagi cari-cari sepatu, dress cantik di zalora, buka saja situs excite point lalu login menggunakan akun yang sudah terdaftar, terus klik link excite shop dan buka web Zalora seperti ini. Tekan tombol perintahnya, nanti linknya akan di direct ke web Zalora. Lakukan transaksi seperti kita belanja biasa sampai selesai.
Jika sudah selesai berbelanja, tinggal klaim poin belanja di link my page. Disini kita juga bisa melihat sejarah aksi dan sejarah poin yang sudah kita peroleh dan bisa ditukarkan dengan hadiah yang tersedia. Gampang, kan?
Seperti ini nih, bisa ditukarkan dengan voucher Mc. Donald.
Jadi, buat yang doyan traveling dan belanja-belanja online, ayo ajakin teman-temanmu untuk mendaftar di Excite Point untuk, karena kesempatan untuk dapat poin dan hadiahnya masih banyak banget, lhooo. Cocok juga nih buat yang online berjam-jam setiap harinya, karena excite point juga bisa di akses melalui ponsel android, yang aplikasinya bisa di download free.
Share and start earning your point now! P.s: Daftar jadi member Excite Point dan ajak teman-temanmu mendaftar juga, dan kamu akan dapat tambahan poin. Sumber :margeraye.blogdetik.com