TERUNGKAP: Artis Yang Penampilannya Agamis Pun Ada Yang Menjajakan Diri

Kasus prostitusi kelas kakap yang melibatkan artis AA telah akhirnya mengungkap sisi gelap kehidupan para selebriti di Indonesia sejak lama.

Hal ini dikemukakan oleh artis yang juga anggota DPR, Krisna Mukti. Ia mengatakan bahwa praktik menjajakan diri demi mendapat banyak uang secara mudah bukan terjadi beberapa waktu belakangan ini saja. Bahkan ia mengetahui bahwa ada artis yang menjajakan diri langsung tanpa perantaraan mucikari.

Selama dirinya masih aktif di dunia hiburan Krisna sudah sering menemukan artis yang menjajakan dirinya. Biasanya artis yang berani menjajakan diri adalah mereka yang baru terjun ke panggung hiburan sehingga menurutnya belum layak disebut artis.

Umumnya ada beberapa alasan mengapa artis nekat menjajakan diri. Ada yang memang membutuhkan uang di kala sepi job, atau hanya membutuhkan uang untuk memenuhi gaya hidup gemerlap.

"Gaya hidup hedonistik memaksa mereka untuk berbuat itu. Mereka akhirnya curhat tentang masalah mereka, dari gaya hidup, lebih besar pasak dari pada tiang, tuntutan keluarga," uangkap Krisna.



Krisna juga membocorkan bahwa tidak semua artis yang berpenampilan minim saat sedang tampil adalah pelaku prostitusi. Malahan ia menambahkan bahwa ada artis yang selama ini dikenal dari kalangan santri yang pada akhirnya memilih jalan sesat itu untuk memenuhi hasrat gaya hidupnya.

"Mohon maaf banyak juga dari kalangan artis pernah santri, bisa ngaji. Karena tuntutan keartisan yang salah kaprah. Karena belum siap dengan dunia artis yang gemerlap,"papar Krisna.

Dalam menempuh karier sebagai artis "plus-plus" ada artis yang memilih cara mencari sendiri calon pria hidung belangnya. Namun, ada juga yang mengandalkan jasa para mucikari.

"Kalau pribadi, biasanya modusnya pinjam uang tapi nanti mau diajak nemenin tidur," kata Krisna.

Spoiler for kaget kan?:

Umumnya para artis yang merangkap sebagai PSK adalah artis baru yang gemar membuat sensasi (foto diburamkan disini demi etika)


Krisna bersyukur bisa terhindar dari rayuan hasrat para artis pemuas hasrat sesaat itu. "Selama menjadi anggota DPR belum ada yang menawarkan, Insya Allah jangan," katanya. Ia juga menambahkan bahwa kasus artis AA ini hanyalah puncak gunung es. Masih banyak yang harus diungkap oleh kepolisian.

Spoiler for matabelo: