Action Figurenya Lengkap Dan Sesuai Sama Fotonya

Suka sama salah satu action figure yang ada di film-film layar lebar terkenal? Atau film-film pendek berseri? Tau komiknya.. heheh, nah kalo iya, pasti ada dong satu atau dua koleksinya. Kalau ga da, coba tengok ke berryoutlet.com dah.. gue jg awalnya di rekomen temen aja, eh pas liat2 emang ternyata lengkap.

Click image for larger version.  Name: Action Figure.jpg  Views: 1  Size: 27.6 KB  ID: 72416

Trus gue coba order salah satu yang gue suka, eh bagus juga barangnya sama dengan apa yang di pajang di fotonya. Kenapa gue bilang gini? Karena gue pernah order, tapi apa yang gue terima ga sama, atau ada cacat2nya dikit deh..

Apa aja koleksi action figurenya? Langsung aja meluncur ke sumbernya ya.

Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Action Figure.jpg  Views: N/A  Size: 27.6 KB  ID: 72416