Menikmati Teh dari Minuman Sampai Camilannya, Maknyusssss

Click image for larger version.  Name: Camilan Teh.jpg  Views: 2  Size: 82.7 KB  ID: 73910

Siapa yang suka dengan teh? Pasti banyak ya, jika sore hari tiba tentunya banyak yang ingin melepas penat dengan secangkir teh hangat yang bisa bikin relax pikiran. Tapi kalau tiap hari banget juga pasti yang namanya manusia ya ada bosennya ya.

Untuk itu kalau kamu ingin tetep nikmatin teh tapi ngga mau dalam bentuk minman seduh biasa atau minuman praktis karena udah bosen, ini ada beberapa camilan yang berbahan dasar teh loh. Apa aja? Cek yuk dibawah ini :

Cup Cake Teh
Hah? Bisa emangnya teh jadi cup cake? Jawabanya tentu aja bisa, udah banyak juga kok yang jual ini, jadi kamu ngga akan susah nyarinya kalo kamu ga ada waktu untuk buatnya. Biasanya teh yang jadi bahan dasar cup cake kebanyakan itu adalah teh hijau. Aromanya bikin seger dan manfaatnya juga banyak loh si teh hijau ini, cobain deh, pasti ketagihan :)

Dorayaki Teh
Dorayaki teh ya kue dorayaki yang suka ada di doraemon itu loh… kalau udah pernah coba yang dorayaki originalnya, sekarang yang berbahan dasar teh juga ada kok.. maknyuss rasanyoo katanyoo orang yang udah pernah coba :)

Brownis Teh
Brownis, si kue gagal yang enak banget rasanya ini udah terkenal ya dimana-mana, nah umumnya ini kan rasa coklat ya. Sekarang ada lagi rasa teh, nyuss juga rasanya :D

Nah itu tadi rangkuman dari sumber, dari aku ada lagi nih :

Kue Cubit Teh
Udah pernah denger yang namanya kue cubit? Ya pasti lah ya, wong ini kalo zaman SD aku dulu jadi jajanan favorit aku.. hehe.. sekarang ini udah macem2 rasa n topingnya, salah satunya itu ada Kue Cubit green tea, atas topingnya pake potongan coklat kitkat greentea, enyak enyakk :)

Gimana? Udah pengen nyobain belum sekarang? Kalau udah, silahkan berburu dan jangan lupa sharing2 lagi disini ya rasa masing2 camilan teh ini.

Sumber
Attached Thumbnails
Click image for larger version.  Name: Camilan Teh.jpg  Views: N/A  Size: 82.7 KB  ID: 73910